BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 26 September 2009

Holla!
gua mau crt nih wkt gua Mudik Ke Surabaya.
Sebenarny yg Surabaya itu Bokap gua,kl Nyokap gua sih Menado,Toraja,Jepang(neneknya Nyokap gua Jepang asli dr Tokyo-namanya Koguci.hoho)haha panjang lah crt nya.Mangkanya gua jd mukanya capur sari Gado" gini.haha

Thn ini gua mudik ke Surabaya!Gua mudik naik Pesawat Sriwijaya Air pukul 05.45 tgl 21 September 2009 hari Senin(lengkap kan?hha)
Krn naik Pesawat cmn 1 jam deh.Tp gua sebel pesawatnya ke Delay!!OMG!!!
jah!ke Delay sampai jm 06.45(jah!nunggu se jam gua!).Ya udh gua ajak aja kk cewek gua utk berfoto bersama.Her name is Citra Noviyanti(Cari aja di FB ada kok.haha.Udh umur 23 thn tp pendek dan awet muda.haha).Untung Kakak gua yg cowok gk ikt Mudik kl gk gua gk bs nyante.haha.His name is Nauval Mulyono(dia lg di Australi.Alhamdulillah udh balik ke sonoh.Kl gk kyk Lebaran thn lalu dy ikt Mudik gua di godain mulu...biasalah udh umur 28 liat anak 13 thn jail bngt!huhu)-Udah lanjut gk perlu di bahas....

Foto" me with Citra(biasanya gua panggil Mba Ita)



(mata gua ngantuk bngt tuh!berangkat jm 3 pagi!)


Nah,pas sampai Surabaya gua Tinggal di rumah gua yg di Surabaya Yaitu di daerah Krungkut Surabaya tepatnya di Pondok Chandra Jl.Durian 4.haha.Beda sm rmh gu yg JKRT.haha.


Rmh Gua yg Jakarta(Jl.Kelapa Tiga No.28 A Jagakarsa)





(Rmh gua yg di Surabaya,DI daerah Kerukut)

Perbedaan rmh gua yg di Surabaya dgn rmh gua yg di Jakarta:
1.Di rmh Jakarta gua ada 3 mobil pribadi dan beberapa Kopaja Bokap gua(haha) kl di Rmh Surabaya adanya satu motor dan gua lebih sering nelpon taxi kl pergi -,-'
2.Rmh Surabaya gua lebih kecil drpd rmh gua yg di Jakarta
3.Rmh Surabaya gua kurang dket dari mana" kl rmh Jkrt deket dr mana"
4.Tau deh apalagi...
Malessss



(gua foto sm Kakak gua di Rmh Surabaya)
Pas sapai tuh 4 jam kemudian Sodara gua dtng abis pd dtng pd mau kr mrh sodara gua yg deket situ,krn gua ngantuk bngt gua males!Pdhl kk gua yg cewek udh marah",narik" gua,jotos" gua spy gua bngn!!!tp gua gk bangun".Marah" dah dy!Akhirnya gua di tinggal sendiri di situ.Eh,Pas udh pd berangkat gua malah gk ngantuk!(gubraaak...)Tiba" pas gua buka kamar lampu belakang ngedap-ngedip!OMG!gua taku setengah mati sampai gk berani keluar kamar!pdhl gua kebelet pipis.haha(jd gua tahan" deh).Trus ada tmen band gua sms gua(si Ary) ya udh gua gk terlalu takut deh,tp gua ttp gk berani ke Toilet atau keluar kamar!!!Trus nyokap gua telpon:
Nyokap:Anti... Gua:MAMA!!(ngejerit) Nyokap:Knp?takut ya? Gua: bngt!!!!!ada yg lari" ma di atas!!!trus lampu ngedap-ngedip!!! Nyokap:Wah!Kapok kamu...haha.Ya udh mama suruh Mbak Fany jmpt km naik motor...(Yaelah nykp takut bngt gua naik motor,pdhl gua sering sm tmen" gua yg cowok naik motor.haha.Sssst) Gua:cepet ya!

dgb perasaaan lega gua nunggu

pas Mbak Fany(M.F) dtng:
Ngetok" kmr
M.F:aduh anti knp?
Gua:Iya takut bngt!

Trus dy temenin gua,ya udh gua ke Toilet buang ekskresi(haha).
Trus naik motor deh ke rmh Sodara.Gk jauh dkeet dr Situ kl lwt jln Tikus.
di rmh Sodara pd Ketawa"in gua.haha
samapi sana gua langusng melahap makanan!
Asoooy!
trus pulang deh gua ke rmh Gua yg Surabaya Di Pondok Chandra!yey!
Trus dtng deh Si Loly(loly anak dr Sepupunya Nyokap gua,terakhir kt ketemu 2 thn lalu pas kls 6 SD.Udh beda bngt!cmn gua sm dy sering chat dan SMS.hoho.Dulu dy putih skrng udh rada item.hihi.Dulu dy lahir-6 SD di Jayapura(Papua) krn Ibunya kerja ap agt,tp Ibunya Jabatannya tinggi gt deh,trus SMP ke Surabaya yg panas jd raada item.hoho.
Foto kita:

A Long Time Ago


(foto 2 thn lalu yaitu the first time we meet in 11 years old)

Now:







Duh gua sm dy foto" mulu.Trus ada adeknya lucu sekaliiii...
Dy pny dua kakak!umur 23 dan 15.Kakak nya cowok smua,tp adeknya cewek.
haha...
Setelah Loly plng gua sepi lg gk heboh!haha.Yg apsti bsk bakal ketemu lg.hihi



Pas bsk gua pergi ke Suramadu.Itu daerah Madura.Tp skrng dr Surabaya ke Madura sdh deket.Ada tol penghubungnya gt!Tol nya tuh ada 2!bwt mobil dan motor.Satu" nya Tol Motor di Dunia loh!haha.Trus yg bwt Jalan Tol nya di atas laut itu gk ada cmpr tangan org luar loh!itu Tenaga dan para Ahli Indonesia smua!!hebat!!(give applause!!!)

Abis dr Suramadu gua di drop(atau di mampirin) ke rmh Loly!Yey!Rmh Loly di Komplek Pakuon City.Nah krn komplek perumahannya elit jd bnyk taman" nya gt!nah gua cari taman" komplek yg bgs(Luas bngt komplek nya,cmn 1/75 nya doang gua.apaadh gua).Trus gua foto" deh.hahhaha








(yg baju biru kakaknya Loly yg sellau foto"in kita)





Abis foto" gua di ajak keluarganya silaturahmi ke rmh org abis itu ke Taman Bermain gt deh,di sana ada flying Fox,Gocar(Motor ATV),dll(pokoknya macem" deh,jajanannya jg bnyk!hihi!
di sana gua jg naik Sepeda yg bwt gocengan dua org tp yg di depan Loly,gua blm mahir,nnt nabrak gubrak lg!hahaha.trus gua paling senang naik Motor ATV(kl di JKRT Gocar) Seru!Anjrit keren abis!gua berasa melayang!gua balap Loly terus!hahah
pokoknya hr itu gua senang!

gua dgn adeknya Loly




(Cowok sebelah Loly namanya Kak Andi,dy yg antar keluarag Loly dan gua ke rmh sodara krn kakak pertama Loly gk tau jalan dan Kak Andi jg foto"in Gua sm Loly di Tmana bermain.Kl yg lg megang I-Phone dengan kondom hijau kakak Loly yg kedua)




Bsk pagi nya gua pulang naik Pesawat Sriwijaya,Fiuh capek bngt!
Alhamdulillah gua pergi dan sampai JKRT dgn Selamat.
Sekian deh crt gua.Males ngetik.haha
Kl mau liat foto" gua sm Loly yg lebih bnyk lg liat aja di FB,Di FB nya Loly fotonya lebih lengkap!sekalian aja add

Thia Sari Gloria Wurarah

(haha)

bye!!!!

0 komentar: