BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 26 September 2009

@Citos with Jaka,Saskia,April,Bella,Tiko,Dhika(26,Sept 2009)

Ih,Waw!
Sehabis Libur di Bulan Ramadhan gua Jalan mulu udh kira" 8x!haha!dan Di marahin -,-
Akhirnya gua boleh jalan juga! ^_^
Yey!Thx Mom!
hoho
Love You So much!!!

Knp setiap acara atua pergi" apapun gua pny Ciri Khas!
Yaitu slelau dtng terakhir!
hahahaha
Lanjuuut.....
Di Citos pas dtng gua langusng Photo Box...
wedeh...(Wajib Photo Box)



gk langsung sih ke bioskop dulu beli tiket nntn Get Married2.hihi






Saskia dan Bella debat duit

Trus beli makanan di Bread Talk
Trus beli Ice Cream di A&W
gua makan ICe Creamnya
Kan Saskia Sm April mau beli minum gt deh di foodmart,nah tiba" si Jaka dan Tiko sehabis main dr Time Zone dtng ke A&W.Gua yg td nya duduk sebelah bela langusng pindah,gua panggil Jaka biar duduk sebelah gua,trus si Tiko mau tidak mau duduk sebelah Bella krn tdk ada bangku lagi!YEY!(Tiko dan Bella udh pcrn Langgeng tp gk prnh ngobrol langusng dr awal bertemu!)
(Gua-Jaka)

(Tiko-Bella)



Nah,kan si Bella nya Salting gt.Jaka Maksa gua pindah,tp gua susah keluar!!!Eh,malah di Cubit lagi gua!(wah!Jaka kyk Cewek lu!).Ya udh akhirnya posisi ttp tdk berpindah.haha


Trus buru" deh ke Bioskop......

Abis nonton makan lagi kita,Gua lupa Restorannya lagi!huhu!
Gua makan Ice Cream lagi!Yeappie!tp yg manggil waitress nya gua mulu!(gmn sih Jaka sm Tiko yg ngajak kok jd gua yg manggil?)ya udah lanjut!Trus Bella dufu sebelah Tiko lagi!
haha gua sibuk memperlihatkan video dan foto" gua ke Jaka(foto dan video secret)!hihi
Tiba" Dhika Muncul!Dan langusng minum minuman milik Tiko hingga setengahnya!OMG!
kshn Tiko!huahahah
Selesai makan April,Saskia,Bella ambil sisa Ice Cream dan gelas gua,trus di campur" deh dgn sambel,tisu,pemanis,paprika,dll.Gua pikir gk ada tisu nya,dgn nekat gua rasa dan cicipi.Enak ternyata.haha.Bella bilang"Anti udh di campur Tisu Kotor!" gua langsung mual deh!
aduh si Jaka narik" HP gua dy ingin menghapus foto" di HP gua yg ada dy nya!!!Trus gua sm dia tarik"kan dah kyk tarik tambang!haha.Tapi dy ke cakar kena kuku gua,pdhl gua gk nyakar dy,biasa kuku gua ke panjangan jd susah terkendali"Maaf ya JAKA!!!"
hihi

Abis itu gua,bella,jaka,april,saskia,tiko main di game Bioskop 21,nah kan ada Tekken gua maininnya aja(aduh!gua seneng bngt main Tekken terutaam Tekken5!!!eh,ternyata udh ada Tekken6!!!ASoooy!!!gua mau beli ah kaset PS nya!haha!).Si bella frustasi kalah mulu main Tekken lawan gua(gua Maniac Tekken neh!),pdhl Bella abis Malak tmen les nya yg kls 7 krn ketemu di Citos,di ksh deh 10.000.Tp malah dy abisin 10.000 bwt main Tekken krn Penasaran lawan gua.Tp gk menang" dy,gua yg menang terus.hoho





Nah trus pas Dhika main Tekken di tantang Bella,tp si Dhika menang!haha!Bella tambah Frustasi!Saskia bilang"Dhik!lawan anti!jago nih anti main Tekken!"
Dhika bilang"Wah!Kocin nya kurang 1!" gua bilang "Ya udh!Gua beli satu deh".Akhirnya main deh gua lawan Dhika!haha!Trus gua yg menang!haha!Master Tekken di lawan!haha(gk master" amat sih.haha)
(Gua sang anti.haha)
(Gua lawan Dhika)
(Bella lawan Dhika)

Trus Dhika langsung ganti permainan!haha
Dy bilang ke Jaka Sm Tiko"ah!Kalah gua main Tekken sm Anti" trus Tiko sm Jaka Ketawa.

(Dhika tuh keseringan ke Citos!Wkt itu aja yg gua pergi sm Luthfi Bimo dan Ken gua ketemu dy malem minggu,tp dy wkt itu nemenin Adek!hha.(baca 2 Postting sebelumnya)).

udh deh main Time Zone pulang
males crt panjang".Lelah..
haha
thx!Bye

0 komentar: