BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 20 Agustus 2009

LDK OSIS 2009/2010

Yoi!






Pokoknya pas LDK OSis seru dah...!!!!!
tiada hari tanpa foto!!!!
(tempat curhat gua wkt 7.6 dulu)



pas acara pembukaan foto!
(tifa,dulu gua di bilang mirip/kembaran dy!Soalnya sering di kuncir 2 trus muka nya kt org" mirip.Hah iya ya?haha)


(mingkem dah!serius amat!hahah)

(org solat oy!malah narcis)
(nyante,put!Hot tuh bibir)


(tmen yg selalu denger cerita ku!dy sellau muji gue pinter,pdhl dy lebih pinter)










pas pembuatan proposal-foto
(Buat proposal!asoy!gua nya rajin nih!Jago nya gua bwt proposal!apalagi di presentasikan!Gua banget!!!!)

*foto mulu deh!




pas LDK osis gua sedih jg!krn gk bs ngeband sm anak" ekskul ban d85"The Second One".Hiks!
Loph yu pull!

(jaaah!bahas LDK Osis tiba" ada band 85 segala)


Tp seru jg pas LDK kt di latih kepemimpinan gt deh!(gua bngt!hahaha)
pas malem" gua ribut bngt!gua gk bs tidur,gua ngoceh mulu!pdhl ocehan gua bermanfaat dan berilmu!Gua ngoceh tantang Sel,pertumbuhan dan perkembangan,Puisi,dll tp malah di marahin(ya iyalah udh malem!pd ngantuk!haha)
Gua jg bw PR mtk trus gua minta ajarin agit deh!(biasa anak rajin!)
gara" gua ngoceh mulu sampai" ada anak kls 7 yg nangis!(haha jahat gua)


(thx Agit!dy bantuin gua mulu!tmpt curaht gua!Walau saingan bljr gua tp ttp jd BFF gua dah!)
(kecapekan dan kekenyanagn jadi satu yg gua dan lala rasakan)haha


(mau tidur gk puas blm foto!!!!!)

Gara" pd berisik di marahin terus sm kakak Osis thn 2007/2008 yg ngawasin kita!haha




Pas habis Renungan setelah gua menangis mendengar cerita renungan anka" Osis gua tidur"ran di musollah 85 sambil nunggu Azan subuh soalnya gua cmn tdr 1 jam krn gua ngoceh kyk burung beo mulu!!Maklum kebanyakkan ide jd ngoceh terus!haha.Foto" tdk lupa dong!haha
(Yoi!!!anka cowoknya pd tidur gk karuan)





Pagi" nya abis pas materi LDk ke 9 gua ijin!
krn gua mau jd Pemimpin upacara peringatan HUT Pramuka pd upacara Sunda Kelapa(SK).Keren tau gue nya pas jd pemimpin upacara!Gue gitu!ahaha




(ini kakak Osis dan kakaj pramuka gua!(gk lupa abang"ngan gua sm Fany)
Dy marahin gua mulu gara" pas malem gua ribut dan gk bs tidur keluar ruanagn mulu pas malem gua keliaran sekolah!haha!dimarahin deh sm dy!Namanya Kak Andri Bimi.




Sekian cerita aku!(haha)
capek ngetiknya nya!soalnya aku ngetik jm 2 malem neh!(norak)
Semoga yg baca senang!Dadah!
Wassalam



(ujung" gua jd Seksi Kehidupan berbangsa dan Bernegara di Osis
Trus jd Sekeretaris di Dewan penggalng SK)

Band 85 rekaman 040809

Seru banget!
tiba2 setelah pulang skul kan gua abis ngelatih anak2 Pramuka bwt lomba senam pramuka,
Tiba" Wibi dan Mas Mi manggil gua:
Mas mi:ti,bisa gk hari ini ke Nine rekaman?
Anti:hah?
Wibi:bs?
Anti:Bisaaaa!!!(pdhl dalem hati lesu krn PR MTK numpuk)

yg lain ada yg berngkat naik motor,angkot dan berbagai cara.hahahah
Gua di gonceng mas mi,biasa cewek terpisah dr cowok.hahah
(yaaa...kadang2 gua sedih krn gua cewek sendiri!tp ttp gua enjoy aja!)
hahah

di Nine seru deh kt rekaman lagu2:
1.Hampa Hatiku
2.Bunga di tepi jalan
3.I wanna hold your hand
4.Main serong
5.Bendera

yg ikt rekaman:gua,wibi,dwi,dito,efrat,ardhianto,ricad.

Selesai rekaman pd niru2 bicara ala Pak Badar!(buseeet gk takut dosa yak?)
trus gua minta jelasin MTK krn gua gk ngartos!thx wibi!muach...muach!!!

haha










Pulangnya gua naik motor bareng mas mi sampai skul,tp setelah itu krn udh malem gua takut pulang utk cari angkot jd gua naik motor dwi:
Anti:eh,bareng dong samapi gua dpt angkot!(melas gua)
dito:Wi,kasian cewek!
Dwi:ya udah...
Mas mi:Hati2 cewek nih pelan2 jgn negbut!(menasehati)
Dito:lu duduk tengah,ti!(ketawa-ketiwi)
Anti:yeee... tas gua berat(cari alasan)
Mas Mi: Yee kamu enak aja mau nya!
jadinya gua duduk paling belakang trus pas gua turun dito:
Dito:Ati2 ti di jalan,ti!
Dwi:senyum doang....
Anti:iya!Thx,wi!
Dwi:yo!

udah deh samapi rumah gua bljr MTK dan ngerjain PR seni rupa yg tdk sia2 dan dpt nilai ( deh!
hahahahhahaha!


video

Sabtu, 08 Agustus 2009

Pramuka dan band 85 ngeband di Htoel Borobudur(080809)

Huaaaa....
pertamakali gua deneger katanya nag2 band pd mau ngeband di hotel borobudur bawaan gua capek bngt!haha....

Pramuka
di mulai sabtu pagi,Pada Sabtu pagi gue hrs ngajar nag2 pramuka Sunda Kelapa(SK) kls 7.Gua seneng bngt bisa ngajar kls 7.8 lagi!hahaha.Yaitu ngajar Garuda 15 asoy!Trus gue ketemu adek kls cowok yg minggu lalu ngeliatin gua mulu,rupanya nama dy syibil dr Garuda 15.Trus adek kls yg dr hari senin nyamper gue,nama dy Ghifaris(tmen deket syibil) percakapan:

Ghifaris:Kak itu Syibil yg kmrn2 aku ceritain dy suka sm kakak!aku comblangin deh!

Anti:Hoh?heh?
Ghifaris:Beneran kok kak!
Anti:ooooooooh(trus gua tinggal pergi tuh anak sambil senyum)

Pas gue ngajar dan ngomong2(biasa pramuka)Syibil msh aja liatin gua mulu seperti minggu lalu,duuuh....................!Capek deh...............................................!trus Syibil sambil bisik2 ke Ghifaris gt.Pokoknya gk tenang dah gua!haha

Nah pas anak kls 7 nya di suruh nulis Dasadarma bersama regu masing2 ,kan gue di bagi Kak Indra bwt ngawas regu Garuda 14.Tiba2 ghifaris bilang kegua pas gua lg ngumpulin SKU nag Garuda 14:
Ghifaris:Kak,kok gk ngelatih Garuda 15?Syibil nanyain tuh!kshn dy!
Anti:yeeeeeee....................... kabagiannya gini juga
Syibil:iya kak ngajar Garuda 15 dong!(dengan Pedenya bilang ke gua)hahha
Antii:Besok2 ya!(senyum balik)

Pas gua ngajar Garuda 15 seru bngt!Mereka heboh2!apalagi Rizaldi muka nya serius bngt!gua ngetawain dy mulu.Mrk mnt gua ksh tau,tp gua gk ksh tau!gua bilang iya bener,iya bener.hahaha.Percakapn:
adek A:Kak ksh tau dong bantuin...hehe
anti:gk boleh tau!kalian hrs berusaha sendirir,apagunanya tmen kelompok coba?
Rizaldi:Iya dasadarma doang!
adek:yeee!belagu lu!(nada becanda)
Trus gua lebay2 gokil gt supaya luucu2 an biar gk tegang sambil becanda
(kak Indra teriak 7 menit lagi!)
Nico:yaaaah!
Anti:tenang 5 menit lamaaaaaaaaaa bngt!(sambil lebay)
Nico:yah!jgn bikin tegang kak!
(kak Indra teriak 2 menit lagi)
Anti:tenang 2 menit msh laaaaaamaaaaaaaa bngt!msh kyk 2 hari lagi!
Garuda 14:uuuh!jgn bikin tegang kak!(sambil ketawa)
Setelah Garuda 14 selesai hasilnya luamyan memuaskan!yey!
Pas di suruh maju baca Dasadarma atau Trisatya siapapun yg bs bwt di tandatangani SKU nya.
Kan ada cewek satu tuh maju,Gua teriak:
"Ayo dong!masak kalah sm cewek sih anak2 cowoknya!cewek tuh kecil upil!masak pd kalah sih?
cemen bngt! ayo maju dong!Semangat dong!ayo mana!maju dong!(teriak2 Gak jelas)-(lala,Ina,fany,kak Indra ngeliat gue ngerasa gua tuh heboh bngt!Lala samapi ketawa)
tp akhirnya ada yg maju jg cowok dr Garuda 14!Yey!
Pas lomba nyebutin dasadarma kan di bagi kelompok masing2 4 org.
Kak Indra:adek2 bagi ayo kalian berkumpul sm kelompoknya bersama salah satu kakak2 pramuka kls 8 yg ada di depan kalian(yah intinya kalimatnya gini lah...)
Reihan:Aku mau sm Kak Anti!(nih adek kls yg nelpon gua dan sms gua mulu!dy minta gua
ngajar Regu dy krn katanya aku baik!kl yg lain rada2 galak.Hahahahhahaha!)
Kak Inra:ya udh kelompok km sm kak Anti.
Reihan,talitha,ada dua org lagi lupa namanya syp:Yey!
Pas gua lg ngelatih mrk
Anti: kalian kompak ya!suaranya keras!terika kl perlu!kompak ya!!!
tuh anak 4:iya kak!
Tp di tuker2 Dasadarmanya yg 1 jadi 2 yg 2 jadi 3,Dan seterusnya di tuker2.

Tiba2 ada yg megang pundak gue dr belakang.
Ghifaris:Kak,dasadarma nmr 3 Patriot yang sopan dan kesatria bukan?
Anti:iya bener.
ghifaris:Thx kak,Nnt gua comblangin deh sm Syibil!
Anti:yeeeeeeeeee,,,,,,,,
Dy nanya mulu ke gue,pdhl dy bukan salah satu dr anak 4 dalam kelompok gua yg gue ajarin.Hrsnya dy kan nanya ke Ina(yg ngajar dy)...Mungkin gue terlalu baik kali!wkakakakakka
Dy nanya terus sambil nyebutin dasadarmanya gua bilang iya.(emang dy nyebutinnya bener sih)

pas membagi kelompok bw
t nyebutin Trisatya,gila gua ngajar kelompok yg org nya paling bnyk!gk ngudeng2 dan gk afal2!capek deh!udh gua diktein mereka samapi2 gua kyk Bu Guru!msh aja!capek deh!Sabar aja deh gua!haha

yah gitulah seru tuh hari pas pram
uka!Trus rencana mau bersihin sanggar minggu depan!Yey!

Band 85 ngeband di Hotel borobudur
huhuh!gua telat dateng ke skul!gara2 ibunya diw bilang jm 15.30.Gua malu turun dr mobil,nag2 cowoknya ngeliat gua rapih bngt trus mrk pd bisik2!malu gua cewek sendiri.Untung ada kakaknya dwi cewek jd gua main2 sm dy(kak Fay).Di mobil dwi ada nyokap-bokap dwi,gua,Kak Fay,Dwi,Dito,efrat.Gua sm Kak Fay ketawa mulu denger becndaan dito sm efart,si Dwi org2
ketawa dy senyum2 doang,pas udh gk ketawa dy ketawa sendiri.Seru deh di Mobil dwi.

sampai di sana acaranya baru mulai 2 1 jm lagi!
capek deh!Di sana gue makan mulu,makna rotinya kak Fay yg super Big,maka Gok ben yg porsi bnyk,pas malem pulang makan lagi di Hokben Cilandak Mall.Gendut dah gua!hahahahaha

Di sana bolak-balik,tadinya udh mau pulang trsu udh ke mobil beres2 eh,rupanya balik nyanyi lagi!capek deh!Gua capek bngt deh!

pas nanyi lagu hamap hatiku pas dangdutnya gua pegang pundak wibi dan ricad jadi seolah2 gua minta maaf sm mereka gt.hahaha.Seru

Pas mau pulang di perjlanan si dwi kentut beberapa lama setelah dwi efrat kentut.
Dito:yah!gua di kepung dua kentut!
dwi:yaelah!bagus kali!
efart:bs kentut bersyukur!kan tandanya sehat!
dito:shet sih sehat tp kan bau!
dwi:kentut gua sih biasa2 aja gk bau!lu ngerasa kentut lu bau dong kl gt!
dito:yeeeee!bukan gitu!
dwi:kl kentut mah udh gk bisa di tahan!kl kentut kentut aja!jrot!gitu!

kan kt mau msk Cilandak mall,tp ada acara band LA gt deh,jd kt mau muter di marinir
Bokap nya dwi:kl muter di marinin nnt di marahin.
dwi:Tinggal marahin balik aja!

Duh makan lagi gua!buset
dito:tante kt makna nih?

nyokap nya dwi:iya,kalian enak udh makan kenyang,tante sm om kan belum
dito:saya belum kenyang tante soalnya makanannya di buang tadi!
efart:buang kmn?
dito:buang ke perut!
hahah

samapi rmh jm 11.
yah gitu aja deh cerita dr ku!Capek nulisnya!Fotonya nnt deh kl ada wkt masukkin!
haha
lg capek..