BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 23 September 2009

Ramadhan 1430(Bukpus mulu dan Begadang)

Selama Puasa thn ini 1430 H gua buka puasa mulu sampai lebih dr 6x.Seruuu

1.With anak" abnd 85 JHS(The Second One)

(Bosen yak liat nih foto di blog gua..?haha!maklum bangga gua sm mrk.haha)


(abis rekaman Video Klip Bukpus deh bareng di Rmh Mas Mi)




2.Sama Tmen" Tenis Deptan 3x(Krn Bulan puasa thn ini bnyk yg ultah!jd selesai tenis kt ngerayain sambil bukpus.Asoooy)
(Ultah Farell)



(buset gua nya aneh bngt!kyk setan!Udh di belakang!senyum pepsodent,matanya merah" gak jelas.Ya Allah!haha)







3.Sm Anak" Prmuka 85 JHS dgn alumni" Pramukanya Gugus depan Sunda Kelapa(Sk)










4.With my BFF in class 7 di PIM(haura,Talitha,Ridzka,Ime,April,dan adek"nya haura-hahah)
Kita tuh udh Stand By Tempat dr jm 2 supaya gk kehabisan tmpt..hha.Soalnya kt makan di Food Court.Buset lama amat nunggu Azan.Jd kt Solat dl,Foto" dl,Dll.Beuh kocak bngt Adeknya haura yg namanya Uti Teriak" gua jd malu di liat org",gpp dah jd Eksis di liat org"(jahahhaha).





(april anti) (all)









5.Acara Undangan BUkupus memperarat Tali Silaturahmi di sekolah gua sebagai Perwakilan Ekskul Band(Jahaha Bangga gua) krn anak cowok Band nya pd Males(Yg diadakan oleh ekskul PMR)

Duh gua pulangnya kan malem bngt tuh jm 9,gua takut!untung haidir bw Motor,jd gua di anter dy!jd gua bareng haidir!haha.Haidir tuh Tmen deket gua wkt di 7.6.Seangkot dulu kl plng!haha...
Soalnya rmhnya dl yg searah di 7,6 wkt baru kenal gua,haidir,rizky,ogi.Nah dl kl plng langusng plng skrng si Haidir sm Rizky msh lama" dl di sklh!huhu!jd plng sendiri gua!jaaah!
paling bareng tmen gua yg satu lagi(Fathiyah).

Si haidir skrng lama" dl di sklh soalnya pcrn dulu sm si Jabeth(tmen deket gua dl,tmen pramuka)hha.Nih org dua cute couple dah!Sama" Betawi!haha.Logad ngomongnya mirip noh!
pdhl gua yg comblagin!haha!

Permsi,Beth!gua pake dulu cowok lu bwt anterin gua pulang naek motor ye...haha)


(gua sm haidir wkt dl kls 7.6.Ya Allah Bocah amat gue!haha.Dulu tmen CS foto" gua si Haidir)






(jabeth sm haidir)

Foto bukpus nya msh di camera tasya
hiks...






6.Sm Luthfi(lutpi),Ken,Bimo(adeknya luthfi)haha Kocak samapi Photo Box 2x...




(Anti-Ken) (gara2 lutp ngelucu jd ancur) (jah!Bimo gk siap)




7.Sm tmen" gt deh...(Dewi,Cutay,Dwi rahayu,Yusi,Tasya,Mega,irin,Agit) kt makan di Pizza Hut... haha
Syg pd gk abis makanannya.Gua sm Yusi sabet aja!jd kt kyk tempat sampah aja smuanya di masukkin!haha






(apadah gua) (ah!Yusi!tasya nya gk kelihatan)



Pokoknya banyak bngt!
Bulan Puasa gua jg gk tdr...
begadang mulu selama libur sklh...
begadang biar gaul tentu sambil Online...
asoooy
gua biasanya OL dr jm 9 malem(abis taraweh)-4 pagi(Pas sahur baru Off)
hahah
biasanya teman chat gua di tengan malam:
1.Hafizh Bimo(adeknya luthfi)
2.Ary(Tmen Bnad gua sang gitarist dan bassiest)
3.Raka Baskoro(tmen sekelas gua yg Kocak)



4.Jaka Perdana(Tmen curhat gua berbagai Hal!haha.Kadang dy off kl sdh tdk kuat)





5.Erza Nur Syiva(Tmen sekelas gua yg baek bngt)
6.Ken Larasati(Tmen gua yg suka nervous,haha tp kadang" doang dy begadang.haha)

*anti-ken-erza

7.April(BFF 7.6 gua yg cantik dan baik)
8.dll
tp syg bngt my Haura gk OL...
huhuhu
Pernah kaget gua liat dy OL samapi tengah malem gt deh...
gua sapa tp gk di bales...
Tau knp gk di bales?
Dy pergi sm keluarga dr jm 7an-11 malem(kyknya) tp dy lupa matikan komputer,,,
OMG!Parahbet!haha

Pokoknya Ramadhan Ini lumayan Seru!
haha

0 komentar: