BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 10 Oktober 2009

Cerita aja,

Holla
duh gue mau posting deh..
walau Gak Jelas dan Gk Penting...
jahahahhaha

(Kejadian Istirahat pertama jm 09.30 Jumat 9,oktbr 2009)
Pertama gua mau crt nih ,kmrn kan pengumuman hsl seleksi utk Pelatihan OSN Biologi di Smpn 85 Jakarta(jaelah lengkap amat),Nah gua rada yakin dan tidak Yakin(krn wkt isi LJK nya gua arsirnya gk bener,lecek mulu sampai ganti LJK 1x sih...haha).Nah pas gua lihat di Mading:
Ime:Anti!Talitha hebat keterima! Anti:iya... Ime:Eh,kamu juga ada! Anti:Mana?(gk nyante) Ime:itu 2 org di bwh talitha... Anti:Wah,keterima!(girang,si Dwi(tmen band gua) lwt langsung ngeliat gua,biasa lg liat gua senang.haha)
Trus gua ke kls 8.6 utk mengabari teman tersayang gua Haura!!!!
Haura langsung senyumm dengarnya,haha.
Ketika gua ke kls Haura gua ketemu Adek kls Osis gua: Jihan:Kak Anti!Keterima OSN Biologi ya?(senyum) Anti:Iya...(senyum) Jihan:Selamat ya,kak!!!(tampak sedih dy krn dy gk keterima) Anti:Makasih ya!!!!
haha
Kemudian cerita dtng ke sekolah jumat pagi 9,oktbr 2009
Kan pagi" gua kl ke sekolah di anter pakai Mobil Pribadi tuh(haha sotoy)
nah,pas di jalan gua lihat si Haiadir(Iding) naik angkot,yah pdhl dy baru naik angkot,syg bngt ikt gua aja hrsnya -,- .
Jah krn gua agak siang macet deh....
Gua Turun di Andara jadinya naik OJEK.... Oh,no!rambut ku berantakkan!!!!!!!!

Nah pas sampai sklh pljrn Olahraga deh,hua... Tolak peluru deh...
asoooy... sukses...
haha
tp abis itu pljrn killer MTK with BU MARYANA...
o,,,ow...
males crt MTK...
lanjuuut

Pas Pljrn Bahas Inggris with Ms.Endah

Seru deh,kan arky,bella,Ishmah,vitria,buli ada yg gk bw kamus,ada yg gk ngerjain tgs hukumannya Nembak" gt deh...
hahha
cacad dah
(kl sm Ms.Endah hukumannya kl gk nulis pakai pantat nembak org,
si Arky nembak Ogi.... tp hrs mesra jd pakai sayang"ngan gt deh... Cacad bener
Buli dong nembak Jodi mesra abis: Buli:Sayaaaang......(panjang bngt) Jodi:knp!(galak) Buli:Kamu mau gk jd pacar aku? Jodi:mau,tp bsk" bunganya yg banyakkan dikit ya!(gaya si jodi,bunganya si buli pakai bunga dr pot di kelas.haha.Cacad...
Rizky enmbak Arky: Rizky:sayang!kamu jadi pacar aku ya!!!!!! Arky:iya deh sayang!!!

Ishmah nembak Vitria:
Ishmah:kamu mau jadi pacra aku gk?(manis gt ngomongnya) Vitria:Aku mau kok!

Bella kan mau nemabak syp dy bingung...
soalnya gk ada yg mau pd maunya bella enmabak cowok...
bella tadinya mau nembak gua,kata anak" jgn mau,ya udh mau gk mau Mau bella nembak tiko pacranya di kls sebelah,Ms.Endah bolehkan.Trus di panggil tiko,eh tiko ke toilet jd nunggu tiko dl.haha.Cacda dah nembaknya ini videonya:


video







Pas di suurh lg nulis di papan tls,kan yg nulis murid,di suruh maju satu" nulis catatan di papan tls,Jodi jalan" mulu ngalangin gua sm tmene sebangku gua(rizky): Anti:etdah jodi!!!(teriak) Rizky:tau nih rusuh!!!! Anti:ngalangin aja lu mondar-mandir kyk artis!pdhl bukan apa"!!!!! Rizky:iya nih!kl gua sih gpp,gua cofer boy!!!(ngaco lu!) Anti:iya dah biar cepet!awas jodi!

Gk jadi ngeband deh Anka" Second One"
Haduh!!!pas hari jumat kmrn jd gk ngeband deh gara" ruang pertemuan di pakai bwt LDK Saman...
etdah!di ruang atau kls lain kek!kan itu tempat anak band! Au ah...
capek nih!haha

Trus hari 2 hari lalu gua dtng paling pagi loh ke sekolah!jm 05.30 udh sampai!haha
gua dtng belum ada anak kls 8 satupun,gua udh keliling" ke kls" 8 pdhl
jah,trus gua tls di kls 10 besar yg dtng pagi!haha cacad dah

Trus hr Rabu gua jatuh naik motor mio,masak kan gua lg bawa noh tiba" gua mau ngerem,tp gua kan reflek gt deh,eh gua malah jatuh!trus tulang pinggul gua kena pegangan motor nya!Ya Ampun sakit sampai skrng,haha.

segitu aja ah...males....

Jumat, 02 Oktober 2009

Jumat 2 okbr 2009(Kocak)

haduh gua mau crt Jumat yg aneh,seru,kocak,GJ

haha
Baca ye..
Thx...Muach...muach...(haha)

Pagi" nya gua bingung mau pake baju apa soalnya hari ini adalah HARI BATIK SEDUNIA.Sekolah" lain pd pakai baju Batik.Nah gua bingung ke sklh pk baju apa ya?soalnya ini hari jumat,kl hr jumat pk baju Muslim,nah tp pljrn pertama Olahraga ,malem"nya gua tlpn org".Dr kk kls gua chat FB nanyanyin,Ridzka gua tlpn dan SMS berkali-kali,Bella jg.haha.

Untung pagi" pd pk baju Olahraga,bljr seperti biasa krn kan baru msk udh bljr seperti biasa -___- .Hoho.Nah pas pljrn Olahraga(OR) Tolak peluru,kan yg ngajar Pak Darmaji.Gua dpt giliran terakhir terus krn Absen Terakhir,biasa nama panjang gua Yuni Tri Anti.huhuhuh -,-
Nah,kan lthn tolak peluru 2x pas yg kedua Tiba" Pak Syaf dtng bilang "Anti,km kl Tolak Peluru nyanyi dulu.haha".Garing haha(biasa gua vocalist band 85...hahaha Cacad ah).Pas lg pljrn OR

kan bel pertama percakapan:
Anti:oi!abis ini apa? Putri:Olahraga Anti:kok? Bella:MTK dong!!!!!!(gk nyante) Putri:Kan abis ini apa,ya olahraga kan 2 jam Bella:oh,iya deh!Tapiiiiiii(gk nyante lagi) Putri:tapi apa? Bella:gk jd deh....

trus kan pas tolak peluru gua tunggu"in anak"Absen di atas gua,gua malah gk maju" soalnya gua patokkin Sumarlianti,haha pdhl dy udh maju gua di panggil sambil di teriak"kin.Jahahah.

Trus back ke kls,abis olahrga pljrn MTK,huhuh.Untung AC di kls gua nyala gk kyk biasanya mati.Jadi dingin semriwiiiing skrng....(haha).Gurunya biasa BM(Bu Maryana) pas dy dtng langsung diem,kshn Bella sang bendahara kls gua di marahin,untung gua skretaris gk di apa"in
hahahahahaha tp gua lupa Isi Buku Kelas(Jiah siap" di marahin senin,moga" gk.Amiiin) -,-
pas sebelah gua si Rizky(temen sebangku gua cowok) ulangan MMTK susulan kan dy pinjem penghapus terus ke gua,nah kebetulan di saat yg sm gua sm dy mau pakai juga.Gua ambil penghapus gua,tiba" kok gk bs di ambil gua tarik" trus gua ngerasa anget" gt(maklum gua konsen ke soal mtk yg di ksh BM,jd gk ngeliat ke arah penghapus),si Rzky bilang "Ti,minjem ti" gua langusng "Oh,Iya!"haha cacad bngt!

Nah Pas Istirahat gua ke Atas,gua mau nyari haura soalnya isisr gua ketinggalan di rmh dy pas liburan abis jalan kan gua istirahat di rmhnya,adek nya haura keluar"rin bareng" gua sampai" siisr gua ketinggalan.Pdhl itu sisir Favorit gua dr sisir" yg gua pny.Huhuhuhu.Warnanya Pink tua agak coklat sm kyk baju gua yg gmbr gitar mangkanay gua suka bngt tuh sisir,skrng jd nya gua pk sisir yg kuning deh.Hiks......(lebay dah).Nah pas gua lwt" sekitar dpn 8.5-8.6-8.7 di lantai 3 gua lewatin Bibip,Radi& the gank(Radi,Bibip,Abyan,Jojon(reyhan),...)Tiba: Bibip:Wesss ada Bella sm Anti! Abyan:Dua boncel yg selalu bersama! (dlm hati gua:nyet!gua gk pendek" amat sih drpd lu gendut.Peace!) Radi:wes,ada Anak Second One(band 85)si Anti.... Yg lain:cihuy!(bersorak" gt deh.Biasa gua artis bnyk Fans.hahha.Cacad) Udh pas gua sm Bella Jalan mrk pd duduk sambil ngalangin kaki mrk di angakat lah.Kurang Jajar msk ke Rok gue noh!!!haha)
Trus abis itirahat pljrn B.Inggris di kls gua,tp gurunya gk ada(biasa blm plng mudik.haha).Nah,Pas istirahat gua keliling kls 7 bwt nyari anak kls 7 yg mau ikt band,baru sampai 7.3 udh bel.Krn gua inget B.Inggris gk ada guru gua lama" di atas.Trus gua minta LKS IPS ke wahyu di 8.5,pas gua keluar dr 8.5 anak" berlarian,rupanya ada Pak Abdul Rahman(Pak Bedul) yg ngajar ke 8.8.Yah!td nya gua pingin lama" di atas,tp ada guru ya udh gua ke bawah sambil senyum ke Bedul.Untung dy udh msk ke kls 8.8.Cacad ah!

Di kls pd gila"an.Percakapan: Rizky:ti,pinjem HP lu yg Nexian Anti:nih Rizky:Bolehh buka FB?hehe Anti:boleh" sip" Rizky:(ambil HP gua trus nyisir" rambut pakai siisr gua yg ada di atas meja.(cacad dah!Jadi cantik dy.haha) Bella:ih,napa lu?Autis? Rizky:(senyum" trus pergi deh) Ishmah:ti,pinjem HP lu yg flexi dong yg bukan nexian(6275i) Anti:Ini (Jd tukan peminjman HP gua)
trus gua foto" gila"an sm bella!haha!(Erisha Bella Cristy)Islam pdhl dy,tp namanya ada cristy""nya.hahaha.Peace,bel!
Percakapan Arky dgn gua:
Arky:ti,buka google trus tulis .....(gua lupa pokoknya bokep)
Anti:Apaan tuh?
Arky:Pokoknya tentang kejadian yg bakal di alamin setiap manusia...
Anti:oh,takut gua
Bella:Jangan,ky!anti kan kan dlm tahap bljr(apaan dah?org gua alim.haha)

Trus gua,Bella,Rakbas,Jody,Ogi,Hadi foto" di fotoin Arky/Galih/naufal.
Nah si Ogi buka Situs bokep yg di ksh tau Arky,Najisbet....!Trus si Bella yg membacakan ceritanya anak" cowok langsung pd lari berkumpul semua.Tadinya gua ,bella,Rakbas,jody,hadi,arky lg pd ngobrol crt" biasa dan foto",jiah tiba" langusng pd ngebokep!Ya Allah!kan ini Hari Jumat!sayyidul Ayyam!Hari yg disucikan umat Islam!eh,malah pd...!Capek deh!kl gua si dket mrk cmn gk dengerin crt gua liat" foto" di HP gua hasil foto td,hhahhaha.Gila dah.














Pas bel selesai pljrn gua ke ruang pertemua rapat Osis,Fiuh.......

Trus abis itu nunggu Solat Jumat selesai ngeband deh...
Kan pd kocak abis tuh anak band The Secon One nya!hahaha
Abis angkat" alat si Dito bilang: Dito:ti,keruang pertemuan!bw anka" kls 7 nya...!cepet ada Mas Mi nya(pelatih band tercinta) Anti:ok!Tp anak" band kls 7 thn ini gk seru!!!pd gk Jago!Kl thn angkatan gua!Beuh jago bukan Dito:(ngeliat gua lg)woi!kok blm?Mas Mi maarh lu! Anti: Ini gua dan anak" kls 7 lg pd liat kucing bunting! mau berojol nih kucingnya!mau ikt liat? Dito: udh gih sono!nnt Mas Mi Marah dodol! Anti:(bergegas sambil bw anak" kl s 7 nya)

Sesampai di ruang pertemuan(jengjengjengjeng.....):
trus pas itu Mas Mi tanya: Mas Mi: Anti,dito dkk mana? Anti:msh di kantin... Mas Mi:bilang suruh beres" barang........

pas gua ke kantin: Anti:Cuy! di suruh siap"kan alat oy! Dwi:Hah?gua lg makan enak" nih!!(teriak GJ)syp yg suruh hah? Anti:yeee!Mas Mi lah! Dwi:AAAh!Bacot!(nadanya becanda gitu,biasa rada" autis suka melucu dan menggila dy! yg lain ketawa:wakakakaka Dito:bilang aja lg Isi Energi! Efrat:Iya ti!Sabar ya lu bolak-balik kyk telegraf aja!hahaha

Jah!Pas udh selesai makan pd ke Ruang pertemuan tuh bersiap ngeband!haha
Si dwi ngelawak mulu:
Ary:wedeh dwi lucu nih ngelawak mulu!
Dwi:senyum" kegirangan!

Dwi:woy2!bantuin!(bilang ke anak kls 7 band tp diem" nada becanda)
Dwi:halah!adek kls belagu gk bantu!(bilang ke anak kls 7 band tp diem" nada becanda)
Trus pas giliran anak kls 7 nya main gmn ya?pd gk jago kyk angkatan gua sih(haha)!trus gk ada bassiest nya lagi!Diw lagi deh!Capek deh!Trus si dwi kyk di becandain jd adek kls sm kita"haha.Dito becanda mulu lucu sih cmn MAs Mi nya jd sempat Marah.hahahhaha.
Apalgi band 85 mau tampil nnt bwt 85 CUP!Tiap hari loh nnt kita manggungnya!moga" dpt duit lagi biar bs rekaman lagi!!!AMiiiiiiiiiiin!Udah gua jd Seksi Dokumentasi lg di 85 Cup!jiah!Pdhl gua maunya di foto bukan fotoin org!huhuhu!tp nnt pas gua ngeban dkan gua di foto!YEY!hahah




(Si dwi malah nyari semut,haha)



Udh deh seru hari ini.Hujan pula.huhu.Trus pas gua sampai rmh gua makan nudget td pagi,rupanya udh di campur sambel ulek,kepedesan deh gua.

Byeeee.Thx yg udh baca!
I loph Yu Pull!!!!!!