BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 22 Desember 2009

♥ Muhammad Nurseha Dwi Sentiyono











haduh aku lagi senang sekaliiiii

*akhirnya aku jadian sama cowok yg udh lama aku impi2kan

dan
*akhirnya anak2 yg tau gua suka dia dari lama(setahun mungkin) juga senang krn gua bisa stop cerita ttng dy ke anak2...!!!wakaka


^^ maaf ya buat anak2 yg selalu aku repotin utk cerita ttng dwi sampai kupingnya pada panas malah ada yg sampai marah2.haha:
1.Haura,April,Talitha,Rakhmi.Ichty,Esty,Lia
2.Jaka,Arky
3.Ary,Efrat
4.Illa,Devina,Ratri
5.Agit,Ghassa,putri,Jabeth
6.duh malah lupa gue,syp lagi ya?pokoknya banyaaaak yg TAU DEH

trus aku mau cerita pokokny aku suka banget dan sayang banget sama dia,dia tuh teman band aku,dia bassiest,trus dia tuh kl baru kenal orag diem banget,tp kl udh kenal seruuuu,dia jarang deket sm cewek,paling sm aku doang mungkin krn aku teman band dia(diiih..PD bngt. ^^),gt deh...

trus aku paling BERTERIMAKASIH SM 85 Cup krn selama seminggu itu aku jd selalu di anter dan selalu bisa bersama sm dwi!!!Pokoknya
"7 hari dalam seminggu hidup penuh warna,wajahmu mengalihkan duniakuuuuuu!!!!!!!!"

hihi
mau liat foto2 nya gk?
nih:






Jumat, 13 November 2009

Behel yg menyakitkan





Hello!
duh lg sakit nih gigiku tapi bukan karena sakit gigi,krn pasang behel.hahaha -,-
Aku pasang baru 1 haris soalnya yaitu kamis,12 November 2009 (lengkap amat bu...) 0.o'
Aku langsung pasang atas bawah lagi,beuh sakit nya minta ampun......

Kan pas aku ke sekolah anak2 pd bilang"ti,kan gigi lo udh rapih.Ngapain pasang behel?"
Ya Allah deh.... gk tau apa gigi gua yg atas maju mundur miring2 kyk mau perang...haha -,- .

Aku mau cerita ketika aku di rmh Sarah:








Pada hari jumatnya kan pulang cepat sekitar jm 10 udh pulang,nah krn ada tgs TIK jd ngerjain tugas di rmh temen deh,aku sekelompok dengan Sarah Humaira,Erza Nur Syiva dan Asih Untari
(wew... lengkap...).Kita2 pd ngerjain di rmh Sarah krn aku lupa bw Notebook(pdhl renaca mau ngetik di notebook).Kan Asih jg baru pasang behel,Sarah jg pakai behel udh 1 bulan,Si Erza sendiri yg gk pakai behel,di sindir2 sambil bercanda gitu deh sm Asih,huahuahhahahaha.
(Sabar Erza ya,Asih nya jotos aja.haha).
Tema Tugas Presentasi TIK kita adalah "Dampak Positif dan Negatif Internet" jadi kita semua mencakup juga tentang FAcebook,Twitter,dll.Pas di rumah Sarah tuh kocak deh,Eh krn Asih udh selesai ngetik jd dy tidur2 ran trus ketiduran.hahahaha.Nah kan Aku sm Erza Solat,gara2 tidur Asih gk Solat.huahahha.Trus Karena udh mau makan Asih di bangunin,eh dy malah bingung"kok gua bs ketiduran beneran?"(Kata Asih).TRus gua ambilkan Asih tisu deh,biasa baru bangun tidur,hahahahaha.Pas makan Asih semangat banget,sampai lupa kl dy baru pasang behel,makanannya juga pada nyangkut di gigi Asih!huahahahhahahha.(Peace Asih)kl aku sih makan santai aja,ambil nasi setengah centong trus di penyet2 pakai sendok,trus di makan pakai tangan sambil di suir2 deh(Udik banget dah)haha.Sakit benget Soalnya.hehehe.Trus Sarah bilang "Kamus sih aku bilang tadi beli bubur dulu!!!" tapi kan aku males Sar,lagi pula gk ada bubur td di sklh.hoho.
Trus gara2 Sarah sm Erza cerita semangat banget,pas aku mau minum gelasnya ke pentok ke gigi ku,Aduh aku teriak2 kesakitan.haha.
Nah,Harusnya jm 13.00 kan aku ngeband sm anak2 band The Second One(Give Applause.haha) tapi karena di sekolah lg gk bs jd rencana mau ngeband di studio luar,tapi pada penuh,ya sudah jd cmn pd ngumpul2 di sklh,gua mau dtng pdhl,tp tiba2 hujan,jah trus si Efrat sm Dwi sms kl udh pulang,Ardhianto tlpn bilang gk jd,wkt Ardhianto tlpn sraah sm Erza bilang cieee2... lagi,jaaah kan gk enak gua.Etdah.....
Hujan deras banget,aku ke sekolah dl tapi jm 5an soalnya angkotnyterus gk ke raah Jagakarsa,aku turun di Pasar Pondok labu sambil tutupin kepalan pakai pelastik(duh udik deh,yg penting gk basah kepala lah).Hujannya deras bngt lg,aku ke Rmh Mas MI yg di sklh (Pelatih band ku)eh,anak2 band nya udh pd plng -,- huhuhuhuhuhuhuhu,tp gpp sih aku mau ambil topi sekolah yg titipan dr Alumni krn topi aku hilang(Thx Kak Tina!!!!),nah trus Istrinya Mas Mi ksh aku Teh hangat,trus krn Mas Mi Baru bangun tidur jd aku pulang di anterin Istrinya Mas Mi sampai tempat Angkot 02 sambil di payungin,huhuhuh mama sih gk jemput,tp mama ku jemput di tempat pemberhentian angkot 02 dkeet rmh,gpp lah biar gk kehujanan.

Sekian aja deh...duh di Postingnya gk enak banget deh,Hari jumat tgl 13 sih....................
hohoho
Thx,yg udh baca,semoga di beri pahala berlimpah(haha)
Byee

Sabtu, 10 Oktober 2009

Cerita aja,

Holla
duh gue mau posting deh..
walau Gak Jelas dan Gk Penting...
jahahahhaha

(Kejadian Istirahat pertama jm 09.30 Jumat 9,oktbr 2009)
Pertama gua mau crt nih ,kmrn kan pengumuman hsl seleksi utk Pelatihan OSN Biologi di Smpn 85 Jakarta(jaelah lengkap amat),Nah gua rada yakin dan tidak Yakin(krn wkt isi LJK nya gua arsirnya gk bener,lecek mulu sampai ganti LJK 1x sih...haha).Nah pas gua lihat di Mading:
Ime:Anti!Talitha hebat keterima! Anti:iya... Ime:Eh,kamu juga ada! Anti:Mana?(gk nyante) Ime:itu 2 org di bwh talitha... Anti:Wah,keterima!(girang,si Dwi(tmen band gua) lwt langsung ngeliat gua,biasa lg liat gua senang.haha)
Trus gua ke kls 8.6 utk mengabari teman tersayang gua Haura!!!!
Haura langsung senyumm dengarnya,haha.
Ketika gua ke kls Haura gua ketemu Adek kls Osis gua: Jihan:Kak Anti!Keterima OSN Biologi ya?(senyum) Anti:Iya...(senyum) Jihan:Selamat ya,kak!!!(tampak sedih dy krn dy gk keterima) Anti:Makasih ya!!!!
haha
Kemudian cerita dtng ke sekolah jumat pagi 9,oktbr 2009
Kan pagi" gua kl ke sekolah di anter pakai Mobil Pribadi tuh(haha sotoy)
nah,pas di jalan gua lihat si Haiadir(Iding) naik angkot,yah pdhl dy baru naik angkot,syg bngt ikt gua aja hrsnya -,- .
Jah krn gua agak siang macet deh....
Gua Turun di Andara jadinya naik OJEK.... Oh,no!rambut ku berantakkan!!!!!!!!

Nah pas sampai sklh pljrn Olahraga deh,hua... Tolak peluru deh...
asoooy... sukses...
haha
tp abis itu pljrn killer MTK with BU MARYANA...
o,,,ow...
males crt MTK...
lanjuuut

Pas Pljrn Bahas Inggris with Ms.Endah

Seru deh,kan arky,bella,Ishmah,vitria,buli ada yg gk bw kamus,ada yg gk ngerjain tgs hukumannya Nembak" gt deh...
hahha
cacad dah
(kl sm Ms.Endah hukumannya kl gk nulis pakai pantat nembak org,
si Arky nembak Ogi.... tp hrs mesra jd pakai sayang"ngan gt deh... Cacad bener
Buli dong nembak Jodi mesra abis: Buli:Sayaaaang......(panjang bngt) Jodi:knp!(galak) Buli:Kamu mau gk jd pacar aku? Jodi:mau,tp bsk" bunganya yg banyakkan dikit ya!(gaya si jodi,bunganya si buli pakai bunga dr pot di kelas.haha.Cacad...
Rizky enmbak Arky: Rizky:sayang!kamu jadi pacar aku ya!!!!!! Arky:iya deh sayang!!!

Ishmah nembak Vitria:
Ishmah:kamu mau jadi pacra aku gk?(manis gt ngomongnya) Vitria:Aku mau kok!

Bella kan mau nemabak syp dy bingung...
soalnya gk ada yg mau pd maunya bella enmabak cowok...
bella tadinya mau nembak gua,kata anak" jgn mau,ya udh mau gk mau Mau bella nembak tiko pacranya di kls sebelah,Ms.Endah bolehkan.Trus di panggil tiko,eh tiko ke toilet jd nunggu tiko dl.haha.Cacda dah nembaknya ini videonya:


video







Pas di suurh lg nulis di papan tls,kan yg nulis murid,di suruh maju satu" nulis catatan di papan tls,Jodi jalan" mulu ngalangin gua sm tmene sebangku gua(rizky): Anti:etdah jodi!!!(teriak) Rizky:tau nih rusuh!!!! Anti:ngalangin aja lu mondar-mandir kyk artis!pdhl bukan apa"!!!!! Rizky:iya nih!kl gua sih gpp,gua cofer boy!!!(ngaco lu!) Anti:iya dah biar cepet!awas jodi!

Gk jadi ngeband deh Anka" Second One"
Haduh!!!pas hari jumat kmrn jd gk ngeband deh gara" ruang pertemuan di pakai bwt LDK Saman...
etdah!di ruang atau kls lain kek!kan itu tempat anak band! Au ah...
capek nih!haha

Trus hari 2 hari lalu gua dtng paling pagi loh ke sekolah!jm 05.30 udh sampai!haha
gua dtng belum ada anak kls 8 satupun,gua udh keliling" ke kls" 8 pdhl
jah,trus gua tls di kls 10 besar yg dtng pagi!haha cacad dah

Trus hr Rabu gua jatuh naik motor mio,masak kan gua lg bawa noh tiba" gua mau ngerem,tp gua kan reflek gt deh,eh gua malah jatuh!trus tulang pinggul gua kena pegangan motor nya!Ya Ampun sakit sampai skrng,haha.

segitu aja ah...males....

Jumat, 02 Oktober 2009

Jumat 2 okbr 2009(Kocak)

haduh gua mau crt Jumat yg aneh,seru,kocak,GJ

haha
Baca ye..
Thx...Muach...muach...(haha)

Pagi" nya gua bingung mau pake baju apa soalnya hari ini adalah HARI BATIK SEDUNIA.Sekolah" lain pd pakai baju Batik.Nah gua bingung ke sklh pk baju apa ya?soalnya ini hari jumat,kl hr jumat pk baju Muslim,nah tp pljrn pertama Olahraga ,malem"nya gua tlpn org".Dr kk kls gua chat FB nanyanyin,Ridzka gua tlpn dan SMS berkali-kali,Bella jg.haha.

Untung pagi" pd pk baju Olahraga,bljr seperti biasa krn kan baru msk udh bljr seperti biasa -___- .Hoho.Nah pas pljrn Olahraga(OR) Tolak peluru,kan yg ngajar Pak Darmaji.Gua dpt giliran terakhir terus krn Absen Terakhir,biasa nama panjang gua Yuni Tri Anti.huhuhuh -,-
Nah,kan lthn tolak peluru 2x pas yg kedua Tiba" Pak Syaf dtng bilang "Anti,km kl Tolak Peluru nyanyi dulu.haha".Garing haha(biasa gua vocalist band 85...hahaha Cacad ah).Pas lg pljrn OR

kan bel pertama percakapan:
Anti:oi!abis ini apa? Putri:Olahraga Anti:kok? Bella:MTK dong!!!!!!(gk nyante) Putri:Kan abis ini apa,ya olahraga kan 2 jam Bella:oh,iya deh!Tapiiiiiii(gk nyante lagi) Putri:tapi apa? Bella:gk jd deh....

trus kan pas tolak peluru gua tunggu"in anak"Absen di atas gua,gua malah gk maju" soalnya gua patokkin Sumarlianti,haha pdhl dy udh maju gua di panggil sambil di teriak"kin.Jahahah.

Trus back ke kls,abis olahrga pljrn MTK,huhuh.Untung AC di kls gua nyala gk kyk biasanya mati.Jadi dingin semriwiiiing skrng....(haha).Gurunya biasa BM(Bu Maryana) pas dy dtng langsung diem,kshn Bella sang bendahara kls gua di marahin,untung gua skretaris gk di apa"in
hahahahahaha tp gua lupa Isi Buku Kelas(Jiah siap" di marahin senin,moga" gk.Amiiin) -,-
pas sebelah gua si Rizky(temen sebangku gua cowok) ulangan MMTK susulan kan dy pinjem penghapus terus ke gua,nah kebetulan di saat yg sm gua sm dy mau pakai juga.Gua ambil penghapus gua,tiba" kok gk bs di ambil gua tarik" trus gua ngerasa anget" gt(maklum gua konsen ke soal mtk yg di ksh BM,jd gk ngeliat ke arah penghapus),si Rzky bilang "Ti,minjem ti" gua langusng "Oh,Iya!"haha cacad bngt!

Nah Pas Istirahat gua ke Atas,gua mau nyari haura soalnya isisr gua ketinggalan di rmh dy pas liburan abis jalan kan gua istirahat di rmhnya,adek nya haura keluar"rin bareng" gua sampai" siisr gua ketinggalan.Pdhl itu sisir Favorit gua dr sisir" yg gua pny.Huhuhuhu.Warnanya Pink tua agak coklat sm kyk baju gua yg gmbr gitar mangkanay gua suka bngt tuh sisir,skrng jd nya gua pk sisir yg kuning deh.Hiks......(lebay dah).Nah pas gua lwt" sekitar dpn 8.5-8.6-8.7 di lantai 3 gua lewatin Bibip,Radi& the gank(Radi,Bibip,Abyan,Jojon(reyhan),...)Tiba: Bibip:Wesss ada Bella sm Anti! Abyan:Dua boncel yg selalu bersama! (dlm hati gua:nyet!gua gk pendek" amat sih drpd lu gendut.Peace!) Radi:wes,ada Anak Second One(band 85)si Anti.... Yg lain:cihuy!(bersorak" gt deh.Biasa gua artis bnyk Fans.hahha.Cacad) Udh pas gua sm Bella Jalan mrk pd duduk sambil ngalangin kaki mrk di angakat lah.Kurang Jajar msk ke Rok gue noh!!!haha)
Trus abis itirahat pljrn B.Inggris di kls gua,tp gurunya gk ada(biasa blm plng mudik.haha).Nah,Pas istirahat gua keliling kls 7 bwt nyari anak kls 7 yg mau ikt band,baru sampai 7.3 udh bel.Krn gua inget B.Inggris gk ada guru gua lama" di atas.Trus gua minta LKS IPS ke wahyu di 8.5,pas gua keluar dr 8.5 anak" berlarian,rupanya ada Pak Abdul Rahman(Pak Bedul) yg ngajar ke 8.8.Yah!td nya gua pingin lama" di atas,tp ada guru ya udh gua ke bawah sambil senyum ke Bedul.Untung dy udh msk ke kls 8.8.Cacad ah!

Di kls pd gila"an.Percakapan: Rizky:ti,pinjem HP lu yg Nexian Anti:nih Rizky:Bolehh buka FB?hehe Anti:boleh" sip" Rizky:(ambil HP gua trus nyisir" rambut pakai siisr gua yg ada di atas meja.(cacad dah!Jadi cantik dy.haha) Bella:ih,napa lu?Autis? Rizky:(senyum" trus pergi deh) Ishmah:ti,pinjem HP lu yg flexi dong yg bukan nexian(6275i) Anti:Ini (Jd tukan peminjman HP gua)
trus gua foto" gila"an sm bella!haha!(Erisha Bella Cristy)Islam pdhl dy,tp namanya ada cristy""nya.hahaha.Peace,bel!
Percakapan Arky dgn gua:
Arky:ti,buka google trus tulis .....(gua lupa pokoknya bokep)
Anti:Apaan tuh?
Arky:Pokoknya tentang kejadian yg bakal di alamin setiap manusia...
Anti:oh,takut gua
Bella:Jangan,ky!anti kan kan dlm tahap bljr(apaan dah?org gua alim.haha)

Trus gua,Bella,Rakbas,Jody,Ogi,Hadi foto" di fotoin Arky/Galih/naufal.
Nah si Ogi buka Situs bokep yg di ksh tau Arky,Najisbet....!Trus si Bella yg membacakan ceritanya anak" cowok langsung pd lari berkumpul semua.Tadinya gua ,bella,Rakbas,jody,hadi,arky lg pd ngobrol crt" biasa dan foto",jiah tiba" langusng pd ngebokep!Ya Allah!kan ini Hari Jumat!sayyidul Ayyam!Hari yg disucikan umat Islam!eh,malah pd...!Capek deh!kl gua si dket mrk cmn gk dengerin crt gua liat" foto" di HP gua hasil foto td,hhahhaha.Gila dah.














Pas bel selesai pljrn gua ke ruang pertemua rapat Osis,Fiuh.......

Trus abis itu nunggu Solat Jumat selesai ngeband deh...
Kan pd kocak abis tuh anak band The Secon One nya!hahaha
Abis angkat" alat si Dito bilang: Dito:ti,keruang pertemuan!bw anka" kls 7 nya...!cepet ada Mas Mi nya(pelatih band tercinta) Anti:ok!Tp anak" band kls 7 thn ini gk seru!!!pd gk Jago!Kl thn angkatan gua!Beuh jago bukan Dito:(ngeliat gua lg)woi!kok blm?Mas Mi maarh lu! Anti: Ini gua dan anak" kls 7 lg pd liat kucing bunting! mau berojol nih kucingnya!mau ikt liat? Dito: udh gih sono!nnt Mas Mi Marah dodol! Anti:(bergegas sambil bw anak" kl s 7 nya)

Sesampai di ruang pertemuan(jengjengjengjeng.....):
trus pas itu Mas Mi tanya: Mas Mi: Anti,dito dkk mana? Anti:msh di kantin... Mas Mi:bilang suruh beres" barang........

pas gua ke kantin: Anti:Cuy! di suruh siap"kan alat oy! Dwi:Hah?gua lg makan enak" nih!!(teriak GJ)syp yg suruh hah? Anti:yeee!Mas Mi lah! Dwi:AAAh!Bacot!(nadanya becanda gitu,biasa rada" autis suka melucu dan menggila dy! yg lain ketawa:wakakakaka Dito:bilang aja lg Isi Energi! Efrat:Iya ti!Sabar ya lu bolak-balik kyk telegraf aja!hahaha

Jah!Pas udh selesai makan pd ke Ruang pertemuan tuh bersiap ngeband!haha
Si dwi ngelawak mulu:
Ary:wedeh dwi lucu nih ngelawak mulu!
Dwi:senyum" kegirangan!

Dwi:woy2!bantuin!(bilang ke anak kls 7 band tp diem" nada becanda)
Dwi:halah!adek kls belagu gk bantu!(bilang ke anak kls 7 band tp diem" nada becanda)
Trus pas giliran anak kls 7 nya main gmn ya?pd gk jago kyk angkatan gua sih(haha)!trus gk ada bassiest nya lagi!Diw lagi deh!Capek deh!Trus si dwi kyk di becandain jd adek kls sm kita"haha.Dito becanda mulu lucu sih cmn MAs Mi nya jd sempat Marah.hahahhaha.
Apalgi band 85 mau tampil nnt bwt 85 CUP!Tiap hari loh nnt kita manggungnya!moga" dpt duit lagi biar bs rekaman lagi!!!AMiiiiiiiiiiin!Udah gua jd Seksi Dokumentasi lg di 85 Cup!jiah!Pdhl gua maunya di foto bukan fotoin org!huhuhu!tp nnt pas gua ngeban dkan gua di foto!YEY!hahah




(Si dwi malah nyari semut,haha)



Udh deh seru hari ini.Hujan pula.huhu.Trus pas gua sampai rmh gua makan nudget td pagi,rupanya udh di campur sambel ulek,kepedesan deh gua.

Byeeee.Thx yg udh baca!
I loph Yu Pull!!!!!!

Sabtu, 26 September 2009

@Citos with Jaka,Saskia,April,Bella,Tiko,Dhika(26,Sept 2009)

Ih,Waw!
Sehabis Libur di Bulan Ramadhan gua Jalan mulu udh kira" 8x!haha!dan Di marahin -,-
Akhirnya gua boleh jalan juga! ^_^
Yey!Thx Mom!
hoho
Love You So much!!!

Knp setiap acara atua pergi" apapun gua pny Ciri Khas!
Yaitu slelau dtng terakhir!
hahahaha
Lanjuuut.....
Di Citos pas dtng gua langusng Photo Box...
wedeh...(Wajib Photo Box)



gk langsung sih ke bioskop dulu beli tiket nntn Get Married2.hihi






Saskia dan Bella debat duit

Trus beli makanan di Bread Talk
Trus beli Ice Cream di A&W
gua makan ICe Creamnya
Kan Saskia Sm April mau beli minum gt deh di foodmart,nah tiba" si Jaka dan Tiko sehabis main dr Time Zone dtng ke A&W.Gua yg td nya duduk sebelah bela langusng pindah,gua panggil Jaka biar duduk sebelah gua,trus si Tiko mau tidak mau duduk sebelah Bella krn tdk ada bangku lagi!YEY!(Tiko dan Bella udh pcrn Langgeng tp gk prnh ngobrol langusng dr awal bertemu!)
(Gua-Jaka)

(Tiko-Bella)



Nah,kan si Bella nya Salting gt.Jaka Maksa gua pindah,tp gua susah keluar!!!Eh,malah di Cubit lagi gua!(wah!Jaka kyk Cewek lu!).Ya udh akhirnya posisi ttp tdk berpindah.haha


Trus buru" deh ke Bioskop......

Abis nonton makan lagi kita,Gua lupa Restorannya lagi!huhu!
Gua makan Ice Cream lagi!Yeappie!tp yg manggil waitress nya gua mulu!(gmn sih Jaka sm Tiko yg ngajak kok jd gua yg manggil?)ya udah lanjut!Trus Bella dufu sebelah Tiko lagi!
haha gua sibuk memperlihatkan video dan foto" gua ke Jaka(foto dan video secret)!hihi
Tiba" Dhika Muncul!Dan langusng minum minuman milik Tiko hingga setengahnya!OMG!
kshn Tiko!huahahah
Selesai makan April,Saskia,Bella ambil sisa Ice Cream dan gelas gua,trus di campur" deh dgn sambel,tisu,pemanis,paprika,dll.Gua pikir gk ada tisu nya,dgn nekat gua rasa dan cicipi.Enak ternyata.haha.Bella bilang"Anti udh di campur Tisu Kotor!" gua langsung mual deh!
aduh si Jaka narik" HP gua dy ingin menghapus foto" di HP gua yg ada dy nya!!!Trus gua sm dia tarik"kan dah kyk tarik tambang!haha.Tapi dy ke cakar kena kuku gua,pdhl gua gk nyakar dy,biasa kuku gua ke panjangan jd susah terkendali"Maaf ya JAKA!!!"
hihi

Abis itu gua,bella,jaka,april,saskia,tiko main di game Bioskop 21,nah kan ada Tekken gua maininnya aja(aduh!gua seneng bngt main Tekken terutaam Tekken5!!!eh,ternyata udh ada Tekken6!!!ASoooy!!!gua mau beli ah kaset PS nya!haha!).Si bella frustasi kalah mulu main Tekken lawan gua(gua Maniac Tekken neh!),pdhl Bella abis Malak tmen les nya yg kls 7 krn ketemu di Citos,di ksh deh 10.000.Tp malah dy abisin 10.000 bwt main Tekken krn Penasaran lawan gua.Tp gk menang" dy,gua yg menang terus.hoho





Nah trus pas Dhika main Tekken di tantang Bella,tp si Dhika menang!haha!Bella tambah Frustasi!Saskia bilang"Dhik!lawan anti!jago nih anti main Tekken!"
Dhika bilang"Wah!Kocin nya kurang 1!" gua bilang "Ya udh!Gua beli satu deh".Akhirnya main deh gua lawan Dhika!haha!Trus gua yg menang!haha!Master Tekken di lawan!haha(gk master" amat sih.haha)
(Gua sang anti.haha)
(Gua lawan Dhika)
(Bella lawan Dhika)

Trus Dhika langsung ganti permainan!haha
Dy bilang ke Jaka Sm Tiko"ah!Kalah gua main Tekken sm Anti" trus Tiko sm Jaka Ketawa.

(Dhika tuh keseringan ke Citos!Wkt itu aja yg gua pergi sm Luthfi Bimo dan Ken gua ketemu dy malem minggu,tp dy wkt itu nemenin Adek!hha.(baca 2 Postting sebelumnya)).

udh deh main Time Zone pulang
males crt panjang".Lelah..
haha
thx!Bye

Holla!
gua mau crt nih wkt gua Mudik Ke Surabaya.
Sebenarny yg Surabaya itu Bokap gua,kl Nyokap gua sih Menado,Toraja,Jepang(neneknya Nyokap gua Jepang asli dr Tokyo-namanya Koguci.hoho)haha panjang lah crt nya.Mangkanya gua jd mukanya capur sari Gado" gini.haha

Thn ini gua mudik ke Surabaya!Gua mudik naik Pesawat Sriwijaya Air pukul 05.45 tgl 21 September 2009 hari Senin(lengkap kan?hha)
Krn naik Pesawat cmn 1 jam deh.Tp gua sebel pesawatnya ke Delay!!OMG!!!
jah!ke Delay sampai jm 06.45(jah!nunggu se jam gua!).Ya udh gua ajak aja kk cewek gua utk berfoto bersama.Her name is Citra Noviyanti(Cari aja di FB ada kok.haha.Udh umur 23 thn tp pendek dan awet muda.haha).Untung Kakak gua yg cowok gk ikt Mudik kl gk gua gk bs nyante.haha.His name is Nauval Mulyono(dia lg di Australi.Alhamdulillah udh balik ke sonoh.Kl gk kyk Lebaran thn lalu dy ikt Mudik gua di godain mulu...biasalah udh umur 28 liat anak 13 thn jail bngt!huhu)-Udah lanjut gk perlu di bahas....

Foto" me with Citra(biasanya gua panggil Mba Ita)



(mata gua ngantuk bngt tuh!berangkat jm 3 pagi!)


Nah,pas sampai Surabaya gua Tinggal di rumah gua yg di Surabaya Yaitu di daerah Krungkut Surabaya tepatnya di Pondok Chandra Jl.Durian 4.haha.Beda sm rmh gu yg JKRT.haha.


Rmh Gua yg Jakarta(Jl.Kelapa Tiga No.28 A Jagakarsa)





(Rmh gua yg di Surabaya,DI daerah Kerukut)

Perbedaan rmh gua yg di Surabaya dgn rmh gua yg di Jakarta:
1.Di rmh Jakarta gua ada 3 mobil pribadi dan beberapa Kopaja Bokap gua(haha) kl di Rmh Surabaya adanya satu motor dan gua lebih sering nelpon taxi kl pergi -,-'
2.Rmh Surabaya gua lebih kecil drpd rmh gua yg di Jakarta
3.Rmh Surabaya gua kurang dket dari mana" kl rmh Jkrt deket dr mana"
4.Tau deh apalagi...
Malessss



(gua foto sm Kakak gua di Rmh Surabaya)
Pas sapai tuh 4 jam kemudian Sodara gua dtng abis pd dtng pd mau kr mrh sodara gua yg deket situ,krn gua ngantuk bngt gua males!Pdhl kk gua yg cewek udh marah",narik" gua,jotos" gua spy gua bngn!!!tp gua gk bangun".Marah" dah dy!Akhirnya gua di tinggal sendiri di situ.Eh,Pas udh pd berangkat gua malah gk ngantuk!(gubraaak...)Tiba" pas gua buka kamar lampu belakang ngedap-ngedip!OMG!gua taku setengah mati sampai gk berani keluar kamar!pdhl gua kebelet pipis.haha(jd gua tahan" deh).Trus ada tmen band gua sms gua(si Ary) ya udh gua gk terlalu takut deh,tp gua ttp gk berani ke Toilet atau keluar kamar!!!Trus nyokap gua telpon:
Nyokap:Anti... Gua:MAMA!!(ngejerit) Nyokap:Knp?takut ya? Gua: bngt!!!!!ada yg lari" ma di atas!!!trus lampu ngedap-ngedip!!! Nyokap:Wah!Kapok kamu...haha.Ya udh mama suruh Mbak Fany jmpt km naik motor...(Yaelah nykp takut bngt gua naik motor,pdhl gua sering sm tmen" gua yg cowok naik motor.haha.Sssst) Gua:cepet ya!

dgb perasaaan lega gua nunggu

pas Mbak Fany(M.F) dtng:
Ngetok" kmr
M.F:aduh anti knp?
Gua:Iya takut bngt!

Trus dy temenin gua,ya udh gua ke Toilet buang ekskresi(haha).
Trus naik motor deh ke rmh Sodara.Gk jauh dkeet dr Situ kl lwt jln Tikus.
di rmh Sodara pd Ketawa"in gua.haha
samapi sana gua langusng melahap makanan!
Asoooy!
trus pulang deh gua ke rmh Gua yg Surabaya Di Pondok Chandra!yey!
Trus dtng deh Si Loly(loly anak dr Sepupunya Nyokap gua,terakhir kt ketemu 2 thn lalu pas kls 6 SD.Udh beda bngt!cmn gua sm dy sering chat dan SMS.hoho.Dulu dy putih skrng udh rada item.hihi.Dulu dy lahir-6 SD di Jayapura(Papua) krn Ibunya kerja ap agt,tp Ibunya Jabatannya tinggi gt deh,trus SMP ke Surabaya yg panas jd raada item.hoho.
Foto kita:

A Long Time Ago


(foto 2 thn lalu yaitu the first time we meet in 11 years old)

Now:







Duh gua sm dy foto" mulu.Trus ada adeknya lucu sekaliiii...
Dy pny dua kakak!umur 23 dan 15.Kakak nya cowok smua,tp adeknya cewek.
haha...
Setelah Loly plng gua sepi lg gk heboh!haha.Yg apsti bsk bakal ketemu lg.hihi



Pas bsk gua pergi ke Suramadu.Itu daerah Madura.Tp skrng dr Surabaya ke Madura sdh deket.Ada tol penghubungnya gt!Tol nya tuh ada 2!bwt mobil dan motor.Satu" nya Tol Motor di Dunia loh!haha.Trus yg bwt Jalan Tol nya di atas laut itu gk ada cmpr tangan org luar loh!itu Tenaga dan para Ahli Indonesia smua!!hebat!!(give applause!!!)

Abis dr Suramadu gua di drop(atau di mampirin) ke rmh Loly!Yey!Rmh Loly di Komplek Pakuon City.Nah krn komplek perumahannya elit jd bnyk taman" nya gt!nah gua cari taman" komplek yg bgs(Luas bngt komplek nya,cmn 1/75 nya doang gua.apaadh gua).Trus gua foto" deh.hahhaha








(yg baju biru kakaknya Loly yg sellau foto"in kita)





Abis foto" gua di ajak keluarganya silaturahmi ke rmh org abis itu ke Taman Bermain gt deh,di sana ada flying Fox,Gocar(Motor ATV),dll(pokoknya macem" deh,jajanannya jg bnyk!hihi!
di sana gua jg naik Sepeda yg bwt gocengan dua org tp yg di depan Loly,gua blm mahir,nnt nabrak gubrak lg!hahaha.trus gua paling senang naik Motor ATV(kl di JKRT Gocar) Seru!Anjrit keren abis!gua berasa melayang!gua balap Loly terus!hahah
pokoknya hr itu gua senang!

gua dgn adeknya Loly




(Cowok sebelah Loly namanya Kak Andi,dy yg antar keluarag Loly dan gua ke rmh sodara krn kakak pertama Loly gk tau jalan dan Kak Andi jg foto"in Gua sm Loly di Tmana bermain.Kl yg lg megang I-Phone dengan kondom hijau kakak Loly yg kedua)




Bsk pagi nya gua pulang naik Pesawat Sriwijaya,Fiuh capek bngt!
Alhamdulillah gua pergi dan sampai JKRT dgn Selamat.
Sekian deh crt gua.Males ngetik.haha
Kl mau liat foto" gua sm Loly yg lebih bnyk lg liat aja di FB,Di FB nya Loly fotonya lebih lengkap!sekalian aja add

Thia Sari Gloria Wurarah

(haha)

bye!!!!

Rabu, 23 September 2009

Ramadhan 1430(Bukpus mulu dan Begadang)

Selama Puasa thn ini 1430 H gua buka puasa mulu sampai lebih dr 6x.Seruuu

1.With anak" abnd 85 JHS(The Second One)

(Bosen yak liat nih foto di blog gua..?haha!maklum bangga gua sm mrk.haha)


(abis rekaman Video Klip Bukpus deh bareng di Rmh Mas Mi)




2.Sama Tmen" Tenis Deptan 3x(Krn Bulan puasa thn ini bnyk yg ultah!jd selesai tenis kt ngerayain sambil bukpus.Asoooy)
(Ultah Farell)



(buset gua nya aneh bngt!kyk setan!Udh di belakang!senyum pepsodent,matanya merah" gak jelas.Ya Allah!haha)







3.Sm Anak" Prmuka 85 JHS dgn alumni" Pramukanya Gugus depan Sunda Kelapa(Sk)










4.With my BFF in class 7 di PIM(haura,Talitha,Ridzka,Ime,April,dan adek"nya haura-hahah)
Kita tuh udh Stand By Tempat dr jm 2 supaya gk kehabisan tmpt..hha.Soalnya kt makan di Food Court.Buset lama amat nunggu Azan.Jd kt Solat dl,Foto" dl,Dll.Beuh kocak bngt Adeknya haura yg namanya Uti Teriak" gua jd malu di liat org",gpp dah jd Eksis di liat org"(jahahhaha).





(april anti) (all)









5.Acara Undangan BUkupus memperarat Tali Silaturahmi di sekolah gua sebagai Perwakilan Ekskul Band(Jahaha Bangga gua) krn anak cowok Band nya pd Males(Yg diadakan oleh ekskul PMR)

Duh gua pulangnya kan malem bngt tuh jm 9,gua takut!untung haidir bw Motor,jd gua di anter dy!jd gua bareng haidir!haha.Haidir tuh Tmen deket gua wkt di 7.6.Seangkot dulu kl plng!haha...
Soalnya rmhnya dl yg searah di 7,6 wkt baru kenal gua,haidir,rizky,ogi.Nah dl kl plng langusng plng skrng si Haidir sm Rizky msh lama" dl di sklh!huhu!jd plng sendiri gua!jaaah!
paling bareng tmen gua yg satu lagi(Fathiyah).

Si haidir skrng lama" dl di sklh soalnya pcrn dulu sm si Jabeth(tmen deket gua dl,tmen pramuka)hha.Nih org dua cute couple dah!Sama" Betawi!haha.Logad ngomongnya mirip noh!
pdhl gua yg comblagin!haha!

Permsi,Beth!gua pake dulu cowok lu bwt anterin gua pulang naek motor ye...haha)


(gua sm haidir wkt dl kls 7.6.Ya Allah Bocah amat gue!haha.Dulu tmen CS foto" gua si Haidir)






(jabeth sm haidir)

Foto bukpus nya msh di camera tasya
hiks...






6.Sm Luthfi(lutpi),Ken,Bimo(adeknya luthfi)haha Kocak samapi Photo Box 2x...




(Anti-Ken) (gara2 lutp ngelucu jd ancur) (jah!Bimo gk siap)




7.Sm tmen" gt deh...(Dewi,Cutay,Dwi rahayu,Yusi,Tasya,Mega,irin,Agit) kt makan di Pizza Hut... haha
Syg pd gk abis makanannya.Gua sm Yusi sabet aja!jd kt kyk tempat sampah aja smuanya di masukkin!haha






(apadah gua) (ah!Yusi!tasya nya gk kelihatan)



Pokoknya banyak bngt!
Bulan Puasa gua jg gk tdr...
begadang mulu selama libur sklh...
begadang biar gaul tentu sambil Online...
asoooy
gua biasanya OL dr jm 9 malem(abis taraweh)-4 pagi(Pas sahur baru Off)
hahah
biasanya teman chat gua di tengan malam:
1.Hafizh Bimo(adeknya luthfi)
2.Ary(Tmen Bnad gua sang gitarist dan bassiest)
3.Raka Baskoro(tmen sekelas gua yg Kocak)



4.Jaka Perdana(Tmen curhat gua berbagai Hal!haha.Kadang dy off kl sdh tdk kuat)





5.Erza Nur Syiva(Tmen sekelas gua yg baek bngt)
6.Ken Larasati(Tmen gua yg suka nervous,haha tp kadang" doang dy begadang.haha)

*anti-ken-erza

7.April(BFF 7.6 gua yg cantik dan baik)
8.dll
tp syg bngt my Haura gk OL...
huhuhu
Pernah kaget gua liat dy OL samapi tengah malem gt deh...
gua sapa tp gk di bales...
Tau knp gk di bales?
Dy pergi sm keluarga dr jm 7an-11 malem(kyknya) tp dy lupa matikan komputer,,,
OMG!Parahbet!haha

Pokoknya Ramadhan Ini lumayan Seru!
haha