BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 08 Agustus 2009

Pramuka dan band 85 ngeband di Htoel Borobudur(080809)

Huaaaa....
pertamakali gua deneger katanya nag2 band pd mau ngeband di hotel borobudur bawaan gua capek bngt!haha....

Pramuka
di mulai sabtu pagi,Pada Sabtu pagi gue hrs ngajar nag2 pramuka Sunda Kelapa(SK) kls 7.Gua seneng bngt bisa ngajar kls 7.8 lagi!hahaha.Yaitu ngajar Garuda 15 asoy!Trus gue ketemu adek kls cowok yg minggu lalu ngeliatin gua mulu,rupanya nama dy syibil dr Garuda 15.Trus adek kls yg dr hari senin nyamper gue,nama dy Ghifaris(tmen deket syibil) percakapan:

Ghifaris:Kak itu Syibil yg kmrn2 aku ceritain dy suka sm kakak!aku comblangin deh!

Anti:Hoh?heh?
Ghifaris:Beneran kok kak!
Anti:ooooooooh(trus gua tinggal pergi tuh anak sambil senyum)

Pas gue ngajar dan ngomong2(biasa pramuka)Syibil msh aja liatin gua mulu seperti minggu lalu,duuuh....................!Capek deh...............................................!trus Syibil sambil bisik2 ke Ghifaris gt.Pokoknya gk tenang dah gua!haha

Nah pas anak kls 7 nya di suruh nulis Dasadarma bersama regu masing2 ,kan gue di bagi Kak Indra bwt ngawas regu Garuda 14.Tiba2 ghifaris bilang kegua pas gua lg ngumpulin SKU nag Garuda 14:
Ghifaris:Kak,kok gk ngelatih Garuda 15?Syibil nanyain tuh!kshn dy!
Anti:yeeeeeee....................... kabagiannya gini juga
Syibil:iya kak ngajar Garuda 15 dong!(dengan Pedenya bilang ke gua)hahha
Antii:Besok2 ya!(senyum balik)

Pas gua ngajar Garuda 15 seru bngt!Mereka heboh2!apalagi Rizaldi muka nya serius bngt!gua ngetawain dy mulu.Mrk mnt gua ksh tau,tp gua gk ksh tau!gua bilang iya bener,iya bener.hahaha.Percakapn:
adek A:Kak ksh tau dong bantuin...hehe
anti:gk boleh tau!kalian hrs berusaha sendirir,apagunanya tmen kelompok coba?
Rizaldi:Iya dasadarma doang!
adek:yeee!belagu lu!(nada becanda)
Trus gua lebay2 gokil gt supaya luucu2 an biar gk tegang sambil becanda
(kak Indra teriak 7 menit lagi!)
Nico:yaaaah!
Anti:tenang 5 menit lamaaaaaaaaaa bngt!(sambil lebay)
Nico:yah!jgn bikin tegang kak!
(kak Indra teriak 2 menit lagi)
Anti:tenang 2 menit msh laaaaaamaaaaaaaa bngt!msh kyk 2 hari lagi!
Garuda 14:uuuh!jgn bikin tegang kak!(sambil ketawa)
Setelah Garuda 14 selesai hasilnya luamyan memuaskan!yey!
Pas di suruh maju baca Dasadarma atau Trisatya siapapun yg bs bwt di tandatangani SKU nya.
Kan ada cewek satu tuh maju,Gua teriak:
"Ayo dong!masak kalah sm cewek sih anak2 cowoknya!cewek tuh kecil upil!masak pd kalah sih?
cemen bngt! ayo maju dong!Semangat dong!ayo mana!maju dong!(teriak2 Gak jelas)-(lala,Ina,fany,kak Indra ngeliat gue ngerasa gua tuh heboh bngt!Lala samapi ketawa)
tp akhirnya ada yg maju jg cowok dr Garuda 14!Yey!
Pas lomba nyebutin dasadarma kan di bagi kelompok masing2 4 org.
Kak Indra:adek2 bagi ayo kalian berkumpul sm kelompoknya bersama salah satu kakak2 pramuka kls 8 yg ada di depan kalian(yah intinya kalimatnya gini lah...)
Reihan:Aku mau sm Kak Anti!(nih adek kls yg nelpon gua dan sms gua mulu!dy minta gua
ngajar Regu dy krn katanya aku baik!kl yg lain rada2 galak.Hahahahhahaha!)
Kak Inra:ya udh kelompok km sm kak Anti.
Reihan,talitha,ada dua org lagi lupa namanya syp:Yey!
Pas gua lg ngelatih mrk
Anti: kalian kompak ya!suaranya keras!terika kl perlu!kompak ya!!!
tuh anak 4:iya kak!
Tp di tuker2 Dasadarmanya yg 1 jadi 2 yg 2 jadi 3,Dan seterusnya di tuker2.

Tiba2 ada yg megang pundak gue dr belakang.
Ghifaris:Kak,dasadarma nmr 3 Patriot yang sopan dan kesatria bukan?
Anti:iya bener.
ghifaris:Thx kak,Nnt gua comblangin deh sm Syibil!
Anti:yeeeeeeeeee,,,,,,,,
Dy nanya mulu ke gue,pdhl dy bukan salah satu dr anak 4 dalam kelompok gua yg gue ajarin.Hrsnya dy kan nanya ke Ina(yg ngajar dy)...Mungkin gue terlalu baik kali!wkakakakakka
Dy nanya terus sambil nyebutin dasadarmanya gua bilang iya.(emang dy nyebutinnya bener sih)

pas membagi kelompok bw
t nyebutin Trisatya,gila gua ngajar kelompok yg org nya paling bnyk!gk ngudeng2 dan gk afal2!capek deh!udh gua diktein mereka samapi2 gua kyk Bu Guru!msh aja!capek deh!Sabar aja deh gua!haha

yah gitulah seru tuh hari pas pram
uka!Trus rencana mau bersihin sanggar minggu depan!Yey!

Band 85 ngeband di Hotel borobudur
huhuh!gua telat dateng ke skul!gara2 ibunya diw bilang jm 15.30.Gua malu turun dr mobil,nag2 cowoknya ngeliat gua rapih bngt trus mrk pd bisik2!malu gua cewek sendiri.Untung ada kakaknya dwi cewek jd gua main2 sm dy(kak Fay).Di mobil dwi ada nyokap-bokap dwi,gua,Kak Fay,Dwi,Dito,efrat.Gua sm Kak Fay ketawa mulu denger becndaan dito sm efart,si Dwi org2
ketawa dy senyum2 doang,pas udh gk ketawa dy ketawa sendiri.Seru deh di Mobil dwi.

sampai di sana acaranya baru mulai 2 1 jm lagi!
capek deh!Di sana gue makan mulu,makna rotinya kak Fay yg super Big,maka Gok ben yg porsi bnyk,pas malem pulang makan lagi di Hokben Cilandak Mall.Gendut dah gua!hahahahaha

Di sana bolak-balik,tadinya udh mau pulang trsu udh ke mobil beres2 eh,rupanya balik nyanyi lagi!capek deh!Gua capek bngt deh!

pas nanyi lagu hamap hatiku pas dangdutnya gua pegang pundak wibi dan ricad jadi seolah2 gua minta maaf sm mereka gt.hahaha.Seru

Pas mau pulang di perjlanan si dwi kentut beberapa lama setelah dwi efrat kentut.
Dito:yah!gua di kepung dua kentut!
dwi:yaelah!bagus kali!
efart:bs kentut bersyukur!kan tandanya sehat!
dito:shet sih sehat tp kan bau!
dwi:kentut gua sih biasa2 aja gk bau!lu ngerasa kentut lu bau dong kl gt!
dito:yeeeee!bukan gitu!
dwi:kl kentut mah udh gk bisa di tahan!kl kentut kentut aja!jrot!gitu!

kan kt mau msk Cilandak mall,tp ada acara band LA gt deh,jd kt mau muter di marinir
Bokap nya dwi:kl muter di marinin nnt di marahin.
dwi:Tinggal marahin balik aja!

Duh makan lagi gua!buset
dito:tante kt makna nih?

nyokap nya dwi:iya,kalian enak udh makan kenyang,tante sm om kan belum
dito:saya belum kenyang tante soalnya makanannya di buang tadi!
efart:buang kmn?
dito:buang ke perut!
hahah

samapi rmh jm 11.
yah gitu aja deh cerita dr ku!Capek nulisnya!Fotonya nnt deh kl ada wkt masukkin!
haha
lg capek..

0 komentar: