BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 20 Agustus 2009

Band 85 rekaman 040809

Seru banget!
tiba2 setelah pulang skul kan gua abis ngelatih anak2 Pramuka bwt lomba senam pramuka,
Tiba" Wibi dan Mas Mi manggil gua:
Mas mi:ti,bisa gk hari ini ke Nine rekaman?
Anti:hah?
Wibi:bs?
Anti:Bisaaaa!!!(pdhl dalem hati lesu krn PR MTK numpuk)

yg lain ada yg berngkat naik motor,angkot dan berbagai cara.hahahah
Gua di gonceng mas mi,biasa cewek terpisah dr cowok.hahah
(yaaa...kadang2 gua sedih krn gua cewek sendiri!tp ttp gua enjoy aja!)
hahah

di Nine seru deh kt rekaman lagu2:
1.Hampa Hatiku
2.Bunga di tepi jalan
3.I wanna hold your hand
4.Main serong
5.Bendera

yg ikt rekaman:gua,wibi,dwi,dito,efrat,ardhianto,ricad.

Selesai rekaman pd niru2 bicara ala Pak Badar!(buseeet gk takut dosa yak?)
trus gua minta jelasin MTK krn gua gk ngartos!thx wibi!muach...muach!!!

haha










Pulangnya gua naik motor bareng mas mi sampai skul,tp setelah itu krn udh malem gua takut pulang utk cari angkot jd gua naik motor dwi:
Anti:eh,bareng dong samapi gua dpt angkot!(melas gua)
dito:Wi,kasian cewek!
Dwi:ya udah...
Mas mi:Hati2 cewek nih pelan2 jgn negbut!(menasehati)
Dito:lu duduk tengah,ti!(ketawa-ketiwi)
Anti:yeee... tas gua berat(cari alasan)
Mas Mi: Yee kamu enak aja mau nya!
jadinya gua duduk paling belakang trus pas gua turun dito:
Dito:Ati2 ti di jalan,ti!
Dwi:senyum doang....
Anti:iya!Thx,wi!
Dwi:yo!

udah deh samapi rumah gua bljr MTK dan ngerjain PR seni rupa yg tdk sia2 dan dpt nilai ( deh!
hahahahhahaha!


0 komentar: