BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 20 Agustus 2009

LDK OSIS 2009/2010

Yoi!






Pokoknya pas LDK OSis seru dah...!!!!!
tiada hari tanpa foto!!!!
(tempat curhat gua wkt 7.6 dulu)



pas acara pembukaan foto!
(tifa,dulu gua di bilang mirip/kembaran dy!Soalnya sering di kuncir 2 trus muka nya kt org" mirip.Hah iya ya?haha)


(mingkem dah!serius amat!hahah)

(org solat oy!malah narcis)
(nyante,put!Hot tuh bibir)


(tmen yg selalu denger cerita ku!dy sellau muji gue pinter,pdhl dy lebih pinter)










pas pembuatan proposal-foto
(Buat proposal!asoy!gua nya rajin nih!Jago nya gua bwt proposal!apalagi di presentasikan!Gua banget!!!!)

*foto mulu deh!




pas LDK osis gua sedih jg!krn gk bs ngeband sm anak" ekskul ban d85"The Second One".Hiks!
Loph yu pull!

(jaaah!bahas LDK Osis tiba" ada band 85 segala)


Tp seru jg pas LDK kt di latih kepemimpinan gt deh!(gua bngt!hahaha)
pas malem" gua ribut bngt!gua gk bs tidur,gua ngoceh mulu!pdhl ocehan gua bermanfaat dan berilmu!Gua ngoceh tantang Sel,pertumbuhan dan perkembangan,Puisi,dll tp malah di marahin(ya iyalah udh malem!pd ngantuk!haha)
Gua jg bw PR mtk trus gua minta ajarin agit deh!(biasa anak rajin!)
gara" gua ngoceh mulu sampai" ada anak kls 7 yg nangis!(haha jahat gua)


(thx Agit!dy bantuin gua mulu!tmpt curaht gua!Walau saingan bljr gua tp ttp jd BFF gua dah!)
(kecapekan dan kekenyanagn jadi satu yg gua dan lala rasakan)haha


(mau tidur gk puas blm foto!!!!!)

Gara" pd berisik di marahin terus sm kakak Osis thn 2007/2008 yg ngawasin kita!haha




Pas habis Renungan setelah gua menangis mendengar cerita renungan anka" Osis gua tidur"ran di musollah 85 sambil nunggu Azan subuh soalnya gua cmn tdr 1 jam krn gua ngoceh kyk burung beo mulu!!Maklum kebanyakkan ide jd ngoceh terus!haha.Foto" tdk lupa dong!haha
(Yoi!!!anka cowoknya pd tidur gk karuan)





Pagi" nya abis pas materi LDk ke 9 gua ijin!
krn gua mau jd Pemimpin upacara peringatan HUT Pramuka pd upacara Sunda Kelapa(SK).Keren tau gue nya pas jd pemimpin upacara!Gue gitu!ahaha




(ini kakak Osis dan kakaj pramuka gua!(gk lupa abang"ngan gua sm Fany)
Dy marahin gua mulu gara" pas malem gua ribut dan gk bs tidur keluar ruanagn mulu pas malem gua keliaran sekolah!haha!dimarahin deh sm dy!Namanya Kak Andri Bimi.




Sekian cerita aku!(haha)
capek ngetiknya nya!soalnya aku ngetik jm 2 malem neh!(norak)
Semoga yg baca senang!Dadah!
Wassalam



(ujung" gua jd Seksi Kehidupan berbangsa dan Bernegara di Osis
Trus jd Sekeretaris di Dewan penggalng SK)

0 komentar: