BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 10 Oktober 2009

Cerita aja,

Holla
duh gue mau posting deh..
walau Gak Jelas dan Gk Penting...
jahahahhaha

(Kejadian Istirahat pertama jm 09.30 Jumat 9,oktbr 2009)
Pertama gua mau crt nih ,kmrn kan pengumuman hsl seleksi utk Pelatihan OSN Biologi di Smpn 85 Jakarta(jaelah lengkap amat),Nah gua rada yakin dan tidak Yakin(krn wkt isi LJK nya gua arsirnya gk bener,lecek mulu sampai ganti LJK 1x sih...haha).Nah pas gua lihat di Mading:
Ime:Anti!Talitha hebat keterima! Anti:iya... Ime:Eh,kamu juga ada! Anti:Mana?(gk nyante) Ime:itu 2 org di bwh talitha... Anti:Wah,keterima!(girang,si Dwi(tmen band gua) lwt langsung ngeliat gua,biasa lg liat gua senang.haha)
Trus gua ke kls 8.6 utk mengabari teman tersayang gua Haura!!!!
Haura langsung senyumm dengarnya,haha.
Ketika gua ke kls Haura gua ketemu Adek kls Osis gua: Jihan:Kak Anti!Keterima OSN Biologi ya?(senyum) Anti:Iya...(senyum) Jihan:Selamat ya,kak!!!(tampak sedih dy krn dy gk keterima) Anti:Makasih ya!!!!
haha
Kemudian cerita dtng ke sekolah jumat pagi 9,oktbr 2009
Kan pagi" gua kl ke sekolah di anter pakai Mobil Pribadi tuh(haha sotoy)
nah,pas di jalan gua lihat si Haiadir(Iding) naik angkot,yah pdhl dy baru naik angkot,syg bngt ikt gua aja hrsnya -,- .
Jah krn gua agak siang macet deh....
Gua Turun di Andara jadinya naik OJEK.... Oh,no!rambut ku berantakkan!!!!!!!!

Nah pas sampai sklh pljrn Olahraga deh,hua... Tolak peluru deh...
asoooy... sukses...
haha
tp abis itu pljrn killer MTK with BU MARYANA...
o,,,ow...
males crt MTK...
lanjuuut

Pas Pljrn Bahas Inggris with Ms.Endah

Seru deh,kan arky,bella,Ishmah,vitria,buli ada yg gk bw kamus,ada yg gk ngerjain tgs hukumannya Nembak" gt deh...
hahha
cacad dah
(kl sm Ms.Endah hukumannya kl gk nulis pakai pantat nembak org,
si Arky nembak Ogi.... tp hrs mesra jd pakai sayang"ngan gt deh... Cacad bener
Buli dong nembak Jodi mesra abis: Buli:Sayaaaang......(panjang bngt) Jodi:knp!(galak) Buli:Kamu mau gk jd pacar aku? Jodi:mau,tp bsk" bunganya yg banyakkan dikit ya!(gaya si jodi,bunganya si buli pakai bunga dr pot di kelas.haha.Cacad...
Rizky enmbak Arky: Rizky:sayang!kamu jadi pacar aku ya!!!!!! Arky:iya deh sayang!!!

Ishmah nembak Vitria:
Ishmah:kamu mau jadi pacra aku gk?(manis gt ngomongnya) Vitria:Aku mau kok!

Bella kan mau nemabak syp dy bingung...
soalnya gk ada yg mau pd maunya bella enmabak cowok...
bella tadinya mau nembak gua,kata anak" jgn mau,ya udh mau gk mau Mau bella nembak tiko pacranya di kls sebelah,Ms.Endah bolehkan.Trus di panggil tiko,eh tiko ke toilet jd nunggu tiko dl.haha.Cacda dah nembaknya ini videonya:










Pas di suurh lg nulis di papan tls,kan yg nulis murid,di suruh maju satu" nulis catatan di papan tls,Jodi jalan" mulu ngalangin gua sm tmene sebangku gua(rizky): Anti:etdah jodi!!!(teriak) Rizky:tau nih rusuh!!!! Anti:ngalangin aja lu mondar-mandir kyk artis!pdhl bukan apa"!!!!! Rizky:iya nih!kl gua sih gpp,gua cofer boy!!!(ngaco lu!) Anti:iya dah biar cepet!awas jodi!

Gk jadi ngeband deh Anka" Second One"
Haduh!!!pas hari jumat kmrn jd gk ngeband deh gara" ruang pertemuan di pakai bwt LDK Saman...
etdah!di ruang atau kls lain kek!kan itu tempat anak band! Au ah...
capek nih!haha

Trus hari 2 hari lalu gua dtng paling pagi loh ke sekolah!jm 05.30 udh sampai!haha
gua dtng belum ada anak kls 8 satupun,gua udh keliling" ke kls" 8 pdhl
jah,trus gua tls di kls 10 besar yg dtng pagi!haha cacad dah

Trus hr Rabu gua jatuh naik motor mio,masak kan gua lg bawa noh tiba" gua mau ngerem,tp gua kan reflek gt deh,eh gua malah jatuh!trus tulang pinggul gua kena pegangan motor nya!Ya Ampun sakit sampai skrng,haha.

segitu aja ah...males....

0 komentar: